Sukses

Ridho Slank Positif Covid-19, Istrinya Juga Ikut Terinfeksi

Liputan6.com, Jakarta - Gitaris grup band Slank, Ridho Hafiedz, diketahui terpapar virus Covid-19. Tak sendiri, istrinya, Ony Serojawati, juga terkonfirmasi terinfeksi Covid-19. Keduanya kini menjalani isolasi mandiri imbas dari status mereka yang positif.

Informasi mengenai kabar Ridho Slank dan istrinya positif Covid-19 diperoleh dari unggahan Ony Serojawati di Instagram. Ony pun mengunggah foto dirinya dan sang suami yang tengah berbaring di kasur.

Dalam keterangan foto, ia juga menjelaskan tengah menjalani isolasi mandiri bersama di rumah. Pasangan yang menikah pada 25 Agustus 2001 ini juga berharap agar bisa segera pulih dan mendapatkan hasil negatif dari tes Covid-19 berikutnya.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 5 halaman

10 Hari

Ony menyebutkan melalui Instagram Story pada Minggu (20/12/2020) kemarin bahwa dirinya dan suami telah menjalani isolasi mandiri selama lebih kurang 10 hari. Kabar terkait Ridho Slank dan istri yang positif Covid-19 ini pun langsung menjadi sorotan publik.

3 dari 5 halaman

Cepat Negatif

Menjalani isolasi mendiri di rumah, Ridho Slank dan Ony pun berharap bisa segera pulih. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Ony juga berharap jika pada tes berikutnya ia bisa mendapatkan hasil negatif.

"Semoga minggu depan udah negative. Kalo kayak gini terus bisa bisa aku doang yang lanjut positive yang lain sampe 9 bulan ke depan," tulis Ony Serojawati di akun Instagram pribadinya, Senin (21/12/2020).

4 dari 5 halaman

Dukungan Nirina Zubir

Beredarnya kabar mengenai Ridho Slank dan istri yang positif COVID-19 membuat banyak warganet serta rekan-rekan selebritas turut serta memberikan dukungan dan doa. Tak terkecuali dari Nirina Zubir yang baru-baru ini juga dikabarkan positif virus Corona.

5 dari 5 halaman

Dukungan Artis

"We’re in this together kakak @seroja_hafiedz dan om @ridho_hafiedz ku sayaaaang" tulis Nirina Zubir.

"Gwsssss tanteee serojaaaa &om ridhoooo" ujar Tissa Biani

"Setrong kakak beduaaa... cepet sembuhh, smangaatttt" imbuh Tora Sudiro.

"Mba @seroja_hafiedz & mase @ridho_hafiedz semoga cepat sehat kembali yess" tulis Eno NTRL.