Sukses

Aura Kasih Tepis Isu Orang Ketiga sebagai Penyebab Perceraiannya

Aura Kasih melayangkan gugatan perceraian terhadap suaminya, Eryck Amaral, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih telah memutuskan untuk menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral. Aura Kasih melayangkan gugatan perceraian itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Aura Kasih telah mengatakan bahwa penyebab perceraian itu karena keduanya sudah tidak lagi tinggal bersama sejak beberapa bulan lalu.

Hal itu disampaiakan oleh mantan kekasih Glenn Fredly itu saat melakukan panggilan video dengan kuasa hukumnya, Afrian Bondjol, bersama dengan wartawan pada Jumat (18/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Dilanjutkan

"Iya karena kan udah pisah selama 10 bulan ya, terus ya aku di sini juga sendirian sama baby berjuang sendiri. Akhirnya kita memutuskan untuk udah nggak bisa dilanjutin juga," kata Aura Kasih.

 

3 dari 5 halaman

Tak Ada Orang Ketiga

Hal itu sekaligus membantah isu adanya orang ketiga di rumah tangga Eryck Amaral dan Aura Kasih.

"Enggak ada, enggak ada orang ketiga. Kita sudah pisah 10 bulan ya. Kita udah lama banget ngomongin ini. Cuma memang banyak faktor juga aku gak fokus sama hal lain, aku fokus urus Bella (anakya). Akhirnya kita ngobrol yaudah kita pisah aja," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Sepakat

Lebih lanjut, Aura Kasih mengatakan bahwa keputusan untuk bercerai itu memang sudah disepakati bersama dengan sang suami.

"Sudah sudah, semalem kita masih video call dan ngobrol. 'Gak apa-apa kan aku urus perceraian ini'. Dia bilang gak apa-apa," jelas Aura Kasih.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Keluarga

Meski sudah sepakat untuk berpisah, namun Aura Kasih menegaskan akan tetap baik-baik saja dan mengizinkan Eryck Amaral untuk menemui buah hatinya kapanpun yang ia mau.

"Kapan pun Eryck bisa datang ke Indonesia untuk bertemu Bella, bisa stay di rumah aku gak apa-apa. Aku bilang sama Eryck, if you want come gitu ke Indonesia boleh-boleh aja terus kabarin, kita tetep family. Jadi kita pisah baik-baik," tutup Aura Kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.