Sukses

Pemain Sinetron Cinta Mulia dan Dari Jendela SMP Gelar 3xtraOrdinary Meet & Greet, Sabtu 19 Desember 2020 Via Live Streaming Vidio

Siapa saja bintang yang ikut geralam 3xtraOrdinary Meet & Greet Sabtu sore ini di Vidio?

Liputan6.com, Jakarta Para pemain sinetron Cinta Mulia juga akan menyapa langsung seluruh pemirsa dalam 3xtraOrdinary Meet & Greet, Sabtu (19/12/2020) sore. Mulai pukul 16.30 WIB acara ini terasa tambah istimewa karena juga dimeriahkan sejumlah pemain sinetron Dari Jendela SMP.

Ada Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito, Casandra Lee, Ikhsan Saleh, Nabila Zahra, dan Irsyadilah yang dari sinetron Cinta Mulia yang akan saling beradu kekompakan dengan para pemain sinetron Dari Jendela SMP. Mereka yakni Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rasya, Aqeela Calista, dan Safira Ratu Sofya.

Berbagai games menarik harus dituntaskan para pemain sinetron SCTV andalan ini. Tidak hanya itu saja, mereka juga akan berkisah keseruan di balik proses shooting sinetron.

Seluruh penggemar sinetron dapat menyaksikan 3xtraOrdinary Meet & Greet Cinta Mulia dan Dari Jendela SMP secara Live streaming di Vidio pada hari Sabtu, 19 Desember 2020 mulai pukul 16.30 WIB.

Ini link live streaming-nya dengan klik tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini