Sukses

Aming Tanyakan Keseriusan Kalina Ocktaranny Ingin Menikah dengan Vicky Prasetyo

Bukan tanpa alasan Aming menanyakan hal itu kepada Kalina Oktaranny.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny akan menikah untuk keempat kalinya. Rencananya wanita 40 tahun itu akan dinikahi oleh Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2020 mendatang.

Terkait kabar pernikahan mantan istri Deddy Corbuzier, ini, Aming sebagai sahabat hanya bisa memberikan dukungannya.

Namun sebelumnya, Aming sempat menanyakan keseriusan Kalina Ocktaranny menikah dengan pria yang mengaku sudah 24 kali menikah.

"Awalnya emang, are you sure?" kata Aming menceritakan percakapannya dengan Kalina Ocktaranny ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Trauma

Bukan tanpa alasan Aming menanyakan hal itu kepada Kalina Oktaranny. Berkaca dari diri sendiri, ia yang sudah beberapa tahun menduda masih trauma untuk menikah lagi. Sedangkan Kalina belum lama berpisah dengan suami ketiganya.

"Gue aja nikah, cerai dari 2017 buat nikah lagi aja traumanya kayak apa kan, ini kayaknya kayak enggak ada traumanya," kata Aming.

3 dari 4 halaman

Doa Aming

Kendati demikian, Aming mendoakan yang terbaik buat sahabatnya. Sebab perihal jodoh itu sudah takdir Tuhan.

"Namanya jodoh kan ketemu satu buat selamanya atau harus lewatin berapa pasangan baru ketemu jodoh kan rahasia ilahi. Mudah-mudahan sih jadi yang terakhir," doa Aming.

4 dari 4 halaman

Hadiri Pernikahan

Bila dirinya diundang, Aming memastikan akan hadir. Namun harus sesuai dengan protokol kesehatan.

"Insyaallah sebagai salah satu temannya bakal hadir, tapi dengan protokol yang disetujui pasti gue bakal hadir buat dia," kata Aming mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.