Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Ariel Shock Sekali, Episode Rabu 16 Desember 2020

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta masih melanjutkan kisahnya. Ariel datang ke kantor polisi, membawa baby Alan. Intan masih nangis. Ariel peluk. Ariel tanya apa yang sebenarnya terjadi. Intan jelaskan semuanya. Ariel bela Intan di depan polisi. Mai Jo Robi dan Kirana Cipluk masih nunggu di koridor. Apa yang terjadi pada sinetron SCTV ini selanjutnya?

Cipluk tidur.. dibaringkan di stroller. Robi dan Kirana duduk di kursi roda. Lila dan Rusdi kaget lihat Mai Jo ada disitu. Loh.. Mai? Kamu ngapain disini?? Mai bilang kita lagi nolongin korban kecelakaan...

Ariel yang diperankan Mischa Chandrawinata, ke lobi rumah sakit sambil gendong Alan dan bilang mau ketemu dokter Raka. Suster bilang dokter Raka sedang terkena musibah. Beliau kecelakaan... Ariel shock banget.. Apa??

Jo Mai Robi Kirana Cipluk masuk.. Dan mai yang kocak peluk Raka yang belum sadar dan berjanji akan merawatnya sampai dia sadar...

Sinopsis sinetron SCTV ini masih berlanjut...

 

 

2 dari 3 halaman

Masih Pening

Novi di rumah bangun. Kepalanya masih pening. Dia panggil panggil.. tap inggak ada yang dateng. Papa!! Lila!! Papa!! Tapi nggak ada yang datang. Novi jadi emosi.. dia sakit kok malah ditinggal?

Pas Rusdi dan Lila tiba di rumah... Dengar suara gabruk orang jatuh dari dalam rumah. Rusdi dan Lila panik. Mau lari masuk. Tapi Rusdi tahan lila, bilang Lila masuknya jangan barengan.

 

 

3 dari 3 halaman

Tukang Urut

Mai dan Jo bawa Robi dan Kirana ke shinsei. Ternyata tempatnya sebelahan sama tukang urut dimana Rusdi dan Lila bawa Novi mau urut kakinya yang keseleo.

Ariel menyelinap masuk ke kontrakan Vina... Tapi rumah itu kosong. Ariel cek lemari..cek satu persatu tas.. Panji dan Vina melangkah memasuki rumah Panji. Vina tamapak masih agak canggung tapi lalu bilang biar dia masak dulu..

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK