Sukses

Usia Kandungan 38 Minggu, Asmirandah Tanya Calon Anak Kapan Mau Lahir

Liputan6.com, Jakarta - Asmirandah sudah tak sabar untuk bertemu calon anak. Usia kandungannya sudah 38 minggu. Tak lama lagi istri Jonas Rivanno akan menggendong bayi.

Pesinetron Cinta Suci ini kerap mengajak calon buah hatinya mengobrol. Seperti yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (11/12/2020).

Bintang film Rectoverso mengunggah foto saat berada di dekat jendela sambil memegang perutnya yang semakin besar.

 

2 dari 5 halaman

Semangat

Asmirandah terus memberikan semangat kepada calon bayinya agar lancar saat persalinan. "Perut oh perut makin besar dan membulat hihi.. semangat buat kita berdua nak..," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Lahir Kapan?

Wanita kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989, ini tak ingin menentukan sendiri tanggal persalinan. Semuanya diserahkan pada calon anaknya.

"Sudah memasuki minggu ke 38nya kita berdua nih.. hayoo.. lahirnya kapan? Mama gak pilih-pilih tanggal yaaa.. semua kita ikutin kamu aja, mau sesuai hpl ayokk..," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Siap

Baik Asmirandah maupun Jonas Rivanno siap menerima kehadiran anggota keluarga baru di rumah mereka. "Mama sudah siapp.. papamu juga sudah siap nemenin kita berdua tuh..," Asmirandah menyambung.

 

5 dari 5 halaman

Jangan Pingsan

Ia pun mengingatkan sang suami, "Asalkan papa gak pingsan nanti pas nemenin 😝 *kidding papa sayang ♥️ #38weekspregnant," Asmirandah mengakhiri.