Sukses

Nathalie Holscher Diisukan Hamil karena Ngidam Nasi Bebek Tengah Malam, Ini Kata Sule

Dalam sebuah video, istri Sule yaitu Nathalie Holscher mendadak mengidamkan makan nasi bebek saat larut malam.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Sule, Nathalie Holscher disebut-sebut tengah berbadan dua. Banyak yang menduga Nathalie Holscher sudah hamil anak Sule lantaran unggahan vlog di kanal YouTube-nya beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, saat tengah malam Nathalie Holscher tiba-tiba mengidamkan makan nasi bebek. Ketika ditanya mengenai hal tersebut, ayah Rizky Febian ini tidak bisa memastikan kebenarannya.

Sule mengatakan bahwa ia belum mendapat kepastian bahwa sang istri memang tengah hamil.

"Isi apa, isi bensin? Belum, belum sempat diperiksa, baru juga berapa minggu, tiga minggu. Tunggulah sebulan. (Di vlog) itu mah sengaja, 'kamu ngidam, biar adsense-nya bagus'," kata pemilik nama asli Entis Sutisna itu dilansir dari kanal YouTube Beepdo pada Senin (7/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menantikan

Sule sendiri tidak menampik bahwa baik dirinya maupun Nathalie Holscher memang begitu menantikan kehadiran seorang buah hati dari pernikahan mereka. Apalagi, Nathalie Holscher yang memang belum pernah memiliki anak.

"Ya harus ditunggu lah, karena dia (Nathalie) kan belum pernah punya anak, saya harus men-support dia kan, gimana caranya supaya dia kalau ada sesuatu enggak sedih, jadi kita hibur aja," kata Sule.

3 dari 4 halaman

Masuk Angin

Adapun soal kabar bahwa Nathalie Holscher sudah mengalami mual-mual, Sule mengatakan bahwa sang istri memang sering mengalami hal itu saat sedang masuk angin.

"Dia mual-mual karena dekat saya sebetulnya, bukan karena ngidam. Karena dia kalau masuk angin memang suka mual-mual begitu. Jadi ya kita syukurin aja, nikmatin, sampe nanti dapet," sambung Sule.

 

4 dari 4 halaman

Periksa

Lebih lanjut, Sule dan Nathalie Holscher merasa terlalu dini untuk langsung memeriksakan diri ke dokter. Keduanya baru akan ke dokter dalam beberapa bulan ke depan untuk memastikan apakah sang istri benar-benar hamil atau tidak.

"Saya suruh sih, suruh periksa ke dokter, tapi dia belum mau. Karena dia biasa mual-mual kalau masuk angin, tunggu lah sebulan dua bulan, masa baru juga nikah udah isi lagi," kata Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.