Sukses

Brisia Jodie Akan Gelar Konser Virtual Kisahku, Dihadiri Rossa dan Arsy Widianto

Banyak kejutan di konser tunggal virtual perdana Brisia Jodie.

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul pelucuran album perdananya yang berjudul Kisahku, Brisia Jodie akan menggelar konser tunggal perdana bertajuk sama. Ini sekaligus menjadikannya sebagai jebolan Indonesian Idol pertama yang menggelar konser tunggal.

Konser "Kisahku" akan diselenggarakan bertepatan dengan Hari Ibu pada 22 Desember 2020 secara virtual di tiketapasaja.com. Perhelatan ini dipersembahkan Brisia Jodie untuk orangtuanya.

"Sebagai pencinta musik, konser ini kesempatan berharga karena di sini aku ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada ibuku yang telah mendukung dan men-support. Baik itu karier dan mendoakanku selama ini," ujar pelantun "Dengan Caraku" dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (7/12/2020).

Konser tunggal ini juga bagian dari rasa cinta dan terima kasih Brisia Jodie kepada penggemar. Berkat fans, ia bersinar hingga saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Obat Rindu

"Konser yang pertama ini akan menjadi pengobat rindu bagi diriku juga teman-teman dan BrisiaLova," ungkap Brisia Jodi.

Konser ini akan berlangsung sekitar dua jam, dengan lagu-lagu yang mengisahkan perjalanan Brisia Jodie, di kemas menjadi tontonan menarik, hangat dan menghibur.

3 dari 4 halaman

Duet dengan Rossa

Penyanyi berusia 24 tahun ini juga akan membawakan salah satu lagu di albumnya yang berjudul "Ku Ingin Memilikimu" duet bersama Rossa.

"Awalnya niat Jodie menciptakan lagu tersebut mau dikasih ke Rossa, tapi dikarenakan saat itu belum berjodoh dengan Rossa maka Jodie masukan lagu ini di album Kisahku, berharap suatu saat bisa dinyanyikan sama Rossa," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Kejutan

Konser "Kisahku" akan menyajikan banyak kejutan. Ada tari modern hingga broadway La La Land persembahan Brisia Jodie dan Redgals Project. Ini kali pertama Brisia Jodie menampilkan kemampuan menari.

Selain menghadirkan Rossa, ada pula bintang tamu lainnya seperti Petrus Mahendra, Arsy Widianto, RiriMoeya, Fadil Jaidi, Keanu, Glenn Samuel, Ghea Indrawari, Ayuenstar, Julian Jacob, Michael Juan, Aidil Saputra, serta Rama. Konser ini diselenggarakan Inspire Production dan Brisia Jodie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.