Sukses

Aurel Hermansyah Rehat dari Medsos Demi Kesehatan Mental

Aurel Hermanysah ungkap alasan istirahat dari medsos.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah membawa kabar mengejutkan. Putri Anang Hermansyah dan Ashanty ini mengumumkan bahwa ia akan rehat dari aktivitas di media sosial untuk sementara waktu.

Kekasih Atta Halilintar ini menyampaikan hal tersebut melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Untuk sementara akun Instagram pribadinya akan dikelola oleh orang kepercayaannya.

"Aku akan mundur dari seluruh akun media sosialku untuk beberapa hari dan semua unggahan akan ditangani oleh asistenku," tulis kakak Azriel Hermansyah ini di Instagram Stories, Senin (7/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus pada Diri Sendiri

Keputusan ini ia ambil demi menjaga kesehatan fisik juga mentalnya. Dia ingin fokus pada diri sendiri.

"Aku akhirnya punya waktu untu benar-benar berfokus pada diriku sendiri dan beristirahat dari dunia sosial media yang serba cepat. Aku merasa terlalu lelah dan butuh waktu untuk memperhatikan kesehatan dan mentalku," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Apresiasi

Aurel Hermansyah juga berterima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukungnya selama ini, terutama para penggemar.

"Aku betul-betul mengapresiasi dukungan, perhatian, dan cinta dari dari kalian semua. Aku menyarankan siapapun di luar sana untuk berhenti sejenak dari sosial media untuk berfokus pada dirimu sendiri," ucapnya lagi.

4 dari 4 halaman

Dukungan

Warganet pun mendukung keputusan Aurel Hermansyah untuk istirahat dari media sosial.

"Semangat ka lolly, aku setuju kalau memang itu bagus buat kesehatan mental dan diri kita juga, aku bakal selalu dukung apapun keputusan kaka, lov," kata salah satu warganet.

"Apapun itu semoga bahagia dan sehat selalu ya ka," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.