Sukses

Anji Lapor Polisi Usai Kemalingan Hingga Ratusan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian nahas baru saja menimpa Anji. Sejumlah barang-barang elektronik yang ada di mobil mantan vokalis Drive ini dicuri oleh maling. Peristiwa ini terjadi di Cibubur.

Barang yang hilang di antaranya adalah dua buah laptop, satu buah kamera dan dompet. Atas kejadian ini, suami Wina Natalia itu telah lapor polisi meski tak berharap banyak bahwa barang-barangnya akan kembali.

"Sudah masukin laporan, aku enggak tahu akan ketemu atau tidak, akan dibalikin atau tidak, pokoknya sekali lagi ini catatan penting bahwa banyak tindak kriminal yang terjadi di Cibubur, Cileungsi dan sekitarnya," kata Anji dikutip dari Cumi Cumi, Minggu (6/12/2020).

2 dari 4 halaman

Kerugian

Dari peristiwa pencurian ini, Anji mengaku mengalami kerugian materi yang cukup besar. Selain itu, ada pula kerugian non-materiel yang sangat disesali Anji.

"Kalau kerugian materi sekitar 150 juta. Tapi kerugian bukan materi sih yang lebih terasa karena ada data lagu baru walau enggak banyak," paparnya.

3 dari 4 halaman

Sedang di Gunung

Tak dipungkiri kejadian ini cukup mengganggu pikiran Anji yang saat ini sedang berlibur di sebuah gunung.

"Aku serahin ke timku biar mereka yang menyikapi. Aku lagi di gunung, lagi pengin santai di sini, aku sih pengingatkan saja jangan tinggalin apa pun di mobil," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Kronologi

Sebelumnya Anji mengungkap bahwa saat kejadian, mobil sedang ditinggal oleh dua orang timnya untuk membeli pecel lele. Tak lama kemudian ada oknum yang merusak kaca mobilnya dan mengambil barang-barang.