Sukses

Tompi Ingatkan Jangan Gembira Melihat Orang Lain Terkena Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Tompi belum lama ini menyorot pandemi Covid-19 yang masih belum juga reda di seluruh dunia termasuk Indonesia. Sejumlah tokoh publik pun ikut terpapar virus Corona baru ini.

Namun, Tompi mengingatkan agar masyarakat tidak serta merta merasa senang ketika ada seseorang atau tokoh yang tidak disukainya, dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Ungkapan Tompi ini disampaikannya melalui cuitan di Twitter. Tampak bahwa penyanyi yang juga dokter bedah plastik ini tak ingin masyarakat memaknai pandemi Covid-19 dengan ketidaksukaan terhadap seseorang.

2 dari 5 halaman

Pesan Tompi

"Kawan2 kl ada org yg kamu gak suka kena covid, jangan girang! Jgn di doain mam***," tulis Tompi melalui akun Twitter-nya, @dr_tompi.

 

3 dari 5 halaman

Seharusnya Didoakan

Tompi pun meminta agar siapapun termasuk penggemarnya, sudah seharusnya mendoakan mereka yang sedang terpapar Covid-19.

"Doakan lekas sehat, dan bila sudah sehat bisa lbh bijaksana," lanjut Tompi.

 

4 dari 5 halaman

Kegiatan Film

Selain berkutat di dunia kedokteran dan musik, Tompi juga memiliki kegiatan di bidang film. Bahkan, kini ia sedang menggarap sebuah film baru bertajuk Selesai: The Movie.

 

5 dari 5 halaman

Mengajak Anya Geraldine

Menariknya, dalam proyek Selesai: The Movie ini Tompi mengajak serta Anya Geraldine sebagai aktrisnya. Bahkan, belum lama ini Anya memamerkan sebuah foto saat dirinya beradegan sedang mandi.