Sukses

Putri Paul Walker Kenang 7 Tahun Kematian Sang Ayah dengan Foto Masa Lalu

Tak hanya putri Paul Walker, bintang Fast and Furious Vin Diesel juga mengenang tujuh tahun kepergian sang sahabat.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada 30 November 2019 silam, berita kematian Paul Walker mengejutkan dunia. Bintang yang kala itu tengah jaya-jayanya lewat waralaba Fast and Furious, tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di Santa Clarita, California, Amerika Serikat. 

Hingga kini, tanggal kematian sang aktor tetap membawa luka ke hati anak Paul Walker satu-satunya, Meadow Walker. 

Meadow yang kini berusia 22 tahun, mengunggah sebuah foto masa lalu yang memperlihatkan kedekatan antara dirinya dengan sang ayah di Instagram, Selasa (1/12/2020) dini hari waktu Indonesia. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat tertidur, dengan Meadow bersandar di dada ayahnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diingat dalam Duka

"Sebuah hari menggelikan untuk diingat dalam duka," tulisnya mengawali caption unggahannya. "Hari ini adalah perayaan dari cinta dan rasa bahagia yang engkau bawa ke dunia. Ini adalah fotoku dan teman baikku saat terlelap," tulis Meadow. 

 

3 dari 5 halaman

Sering Kangen

Meadow memang masih sering membagikan unggahan penuh cinta yang ia dedikasikan untuk sang ayah. Pada Oktober lalu, ia membagikan foto masa kecilnya saat bersama sang ayah. 

"Kangen banget banget banget denganmu, sahabat selama-lamanya," tulisnya dalam unggahan itu.

Pada hari ultah Paul Walker yang jatuh bulan September, ia mengunggah foto saat ia masih balita dan digendong pria yang tewas dalam usia 40 tahun ini. "Ini adalah momen yang menyadarkanku bahwa kita kembaran. Selamat ulang tahun untuk sang jiwa terindah," tulisnya. 

 

4 dari 5 halaman

Rasa Duka Vin Diesel

Tak hanya Meadow, bintang Fast and Furious Vin Diesel juga mengenang tujuh tahun kepergian sahabatnya ini di Instagram miliknya. 

Ia membagikan fotonya berdua dengan Paul Walker di sebuah acara. "Tujuh tahun...Tak sehari pun berlalu..Cinta, Selalu," tulis sang aktor sebagai keterangan foto.

 

5 dari 5 halaman

Ayah Baptis

Meadow ikut berkomentar di unggahan Vin Diesel. "Malaikatku selamanya. Dua pelindung dan pendukungku. Ia selalu bersama kita. Sangat bersyukur bisa memanggilnya ayah dan teman baikku," tulisnya.

Sekadar informasi, Vin Diesel dan Paul Walker memang menjalin hubungan sangat dekat di luar lokasi syuting. Vin Diesel bahkan menjadi ayah baptis untuk Meadow. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.