Sukses

Mischa Chandrawinata Keluhkan Romantika Saudara Kembar: Gue Syuting, Malah Kakak Yang Terkenal

Punya saudara kembar tak selamanya menyenangkan. Ini dialami Mischa Chandrawinata. Ia rajin syuting namun Marcell lebih dikenal.

Liputan6.com, Jakarta Karier Mischa Chandrawinata melambung lewat sinetron Samudra Cinta di SCTV. Adik Nadine Chandrawinata ini debut di layar lebar lewat film Apa Artinya Cinta bareng Shandy Aulia.

Sejak itu Mischa Chandrawinata konsisten di dunia akting hingga sekarang. Mischa Chandrawinata punya saudara kembar, yakni Marcel Chandrawinata yang juga terjun di dunia seni peran. Salah satunya, lewat film Catatan Akhir Sekolah karya Hanung Bramantyo.

Diakui Mischa Chandrawinata, punya saudara kembar tak 100 persen menyenangkan. Adik ipar Dimas Anggara ini berbagi romantika membangun karier di dunia seni bareng saudara kembar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Oh, Kamu Punya Adik

“Gue yang syuting sinetron lama, dipanggilnya tetap nama Marcel. Marcel-nya yang terkenal. Jadi kayak zonk banget… Gue di mana-mana dipanggilnya Marcel,” curhat Mischa Chandrawinata.

“(Gue jawab) enggak, gue adiknya. Dia bilang, oh kamu punya adik? Oh my God, ampun-ampun. Gue yang syuting, dia yang terkenal. Kemarin banyak banget endorse-endorse Instagram, sorry banget ya Cel, tapi Instagram gue follower-nya lebih banyak dari lo,” sambungnya.

3 dari 5 halaman

Dia Terus Yang Dicari

Pengakuan ini terekam dalam video “Patah Hati, Mischa Chandrawinata Mendekatkan Diri Dengan Tuhan” yang dipublikasikan kanal YouTube Daniel Mananta Network, Senin (30/11/2020).

“Tapi dia terus yang dicari, karena dipikir tuh Marcel yang main di sinetron terus soalnya. Mischa yang jarang-jarang aktif di TV padahal itu gue yang main, follower gue lebih banyak tapi kenapa dia yang ditawari terus,” kata Mischa Chandrawinata.

4 dari 5 halaman

Dibanding-bandingkan dengan Marcell

Bukan berarti Mischa Chandrawinata benci saudara kembarnya. Ia sayang meski kadang sebal. Sayang karena bagaimana pun Marcel saudara sedarah. Sebal, lantaran orang sering membanding-bandingkan.

Dibandingkan dengan Marcel, membuat Micha Chandrawinata bersusah hati. Ini terjadi sejak ia SMA. Aktor kelahiran Hannover, 29 Maret 1987, ini ingat betul saat SMA, Marcel Chandrawinata dicap lebih pintar daripadanya.

5 dari 5 halaman

Marcell Lebih Pintar?

“Apalagi kalau ngomongin bukan dari pekerjaan doang ya. Marcel lebih pintar karena dia ambil kelas IPA. Gue IPS. Marcel lebih punya pacar dulu daripada Mischa, Marcel lebih bandel dalam arti dia lebih gampang membawa diri ke lingkungan sosial,” urainya.

Mischa Chandrawinata melanjutkan, dalam membangun karier pun, jalan Marcel Chandrawinata terbilang mulus. “Kalau gue sih diam, enggak banyak omong, pemalu. Pas dapat tawaran syuting, gue (sering tanya ke diri sendiri) bisa enggak ya,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.