Sukses

Tonton Live Streaming Indosiar Konser Semarak Indosiar Bersama Inul Daratista, Ruth Sahanaya dan Lainnya, Minggu 29 November 2020

Indosiar tayangkan konser Semarak Indosiar setiap akhir pekan malam.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar tayangkan konser Semarak Indosiar setiap akhir pekan malam.  Pada Minggu (29/11/2020) malam ini. Selain konser musik Indosiar ini mengambil tema Yogyakarta dan ditayangkan live mulai pukul 20.00 WIB.

Sebenarnya Semarak Indosiar digelar di studio di Jakarta dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Minggu malam ini dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Rizki Billar, Jirayut DAA dan Rara LIDA

Penyanyi yang tampil adalah Diva Dangdut Indonesia yaitu Rita Sugiarto bersama Inul Daratista. Ada juga Ruth Sahanaya, Fitri Carlina, Diana Sastra, Abdel Achrian, Jarwo Kwat, Tukul Arwana, Maria Vania.

Termasuk penyanyi muda seperti Fildan DA, Irwan DA, Irsya DA, Selfi LIDA, Meli LIDA, Gunawan LIDA, Faul LIDA, Wulan LIDA, Nabila LIDA, Jamila BP, Selvi BP, Dimas Tedjo BP, Fijo BP, Puji BP dan Mama Ella.

Saksikan Semarak Indosiar via live streaming Indosiar dengan klik tautan ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini