Sukses

Adipati Dolken Ngaku Putus dengan Canti Tachril Sebelum Kabar Nikah Berembus

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Adipati Dolken dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih, Canti Tachril. Pernikahan itu bakal dilangsungkan di Kepulauan Bangka Belitung.

Kabar pernikahan ini berembus pada Jumat (26/11/2020) sore di akun gosip Lambe Turah. Dalam unggahannya tertera wawancara dengan pihak kelurahan soal dokumen pernikahan bintang film Posesif ini dengan Canti Tachril.

"Iya betul. Itu ada (surat pengantar) sekitar tanggal 2 November 2020," kata petugas kelurahan, Hafis di Kantor Kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, (26/11/2020) Kamis sore, mengenai pernikahan pemilik nama asli Adipati Koesmadji.

2 dari 4 halaman

Status

Beberapa jam sebelum kabar pernikahan ini mencuat, Adipati Dolken justru mengungkap bahwa ia putus dengan Canti Tachril. Hal ini diketahui dari Instagram Storiesnya di hari yang sama.

Dalam unggahannya itu, ada warganet yang bertanya perihal status hubungannya saat ini dengan Canti Tachril.

3 dari 4 halaman

Putus?

"Kok enggak pernah post foto bareng pacar lagi sih ka? Putus ya," tanya warganet tersebut.

"Iya," jawab Adipati Dolken sambil menyertakan swafoto dirinya dengan ekspresi wajah sedih. Mungkin, aktor berusia 29 tahun ini tak serius dengan jawabannya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sementara itu, data-data untuk membuat surat pengantar nikah sudah dilengkapi oleh kedua calon mempelai. Sayangnya, tanggal dilangsungkannya pernikahan tersebut belum diketahui.

"Kalau di sini tercatatnya di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Untuk tanggalnya saya kurang tahu ya," ujar petugas kelurahan.