Sukses

Terkuak, Deddy Corbuzier Pernah Dekati Rossa Hingga Temani ke Luar Kota

Liputan6.com, Jakarta - Rossa menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan di stasiun televisi swasta. Dalam kesempatan ini, Deddy Corbuzier menguak sebuah fakta yang tak pernah diketahui publik.

Deddy Corbuzier mengatakan bahwa di masa lalu, ia pernah menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Rossa. Itu terjadi saat ibu satu anak ini masih menjadi mahasiswi.

Bahkan saking dekatnya, keduanya sering menemani satu sama lain saat beraktivitas, termasuk saat bekerja. "Gue pernah nemanin lo ke luar kota, nyanyi," kata Deddy Corbuzier dikutip dari YouTube Trans7 Official pada Kamis (26/11/2020). "Teleponan sampai pagi," pelantun lagu "Tegar" ini menimpali.

2 dari 4 halaman

Komentar Ivan

Ivan Gunawan yang dahulu pernah menjadi kekasih Rossa ini pun terkejut. Dia pun teringat penampilan Deddy Corbuzier zaman dulu saat masih aktif sebagai pesulap.

"Pas lagi dandan lo kemana-mana ditemani orang bermakeup hitam? Ya ampun Rossa, kamu tuh memang suka sama yang dandan-dandan ya," kata Ivan Gunawan.

3 dari 4 halaman

Sementara

Deddy Corbuzier kembali mengingat kenangannya dengan Rossa. Namun sayangnya kebersamaan itu hanya berlangsung sementara.

"Terus main bowling bareng. Dia ke luar kota gue pernah ikut, dia nemanin gue juga. Terus enggak tahu kenapa tiba-tiba sudah aja gitu," ucap mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut.

4 dari 4 halaman

Blok Rossa

Lebih lanjut, kini Deddy Corbuzier diketahui malah memblokir Instagram Rossa. Kira-kira, apa alasannya?

"Karena buat saya Ocha terlalu cantik. Jadi nanti kalau saya lihat Instagram dia, saya takut tergoda," ia menuturkan.