Sukses

Blackpink Curhat soal Fans Indonesia di WIB TV Show Tokopedia: Seperti Keluarga Sendiri

Blackpink sempat ditanya soal kenangannya tentang Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Blackpink tampil sebagai bintang tamu istimewa dalam acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show Tokopedia Rabu (25/11/2020) kemarin, yang juga disiarkan di SCTV dan Indosiar. Selain membawakan lagu anyar mereka, "Lovesick Girls", Jennie dkk juga sempat berbincang dengan YouTuber Jang Hansol dan Park Kyung Lim.

Salah satu yang ditanyakan Jang Hansol, adalah kenangan para anggota Blackpink tentang Indonesia. Maklum, pelantun "Ice Cream" ini sudah beberapa kali menyambangi Indonesia. 

Apa jawaban Blackpink?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penuh Semangat

"Blink Indonesia selalu penuh semangat. Saya selalu terkesan," kata Rose dengan wajah berbinar. Sekadar informasi, Blink adalah sebutan bagi penggemar Blackpink.

Lisa yang duduk di sebelahnya menganggukkan kepala mengiakan. "Betul. Semangatnya mulai dari bandara," rapper Blackpink ini menimpali. 

3 dari 5 halaman

Seperti Keluarga Sendiri

Jisoo mengingat kembali sambutan hangat yang mereka terima. "Selalu menyambut kami dengan gembira, padahal jaraknya jauh. Saya selalu sangat terkesan, karena menyambut kami seperti keluarga sendiri." 

4 dari 5 halaman

Hobi Baru

Dalam acara ngobrol-ngobrol ini, Blackpink menceritakan hobi terbaru yang mereka tekuni. Jennie, misalnya, tengah belajar bahasa Prancis. 

Sementara Jisoo belakangan gemar menonton video-video Blackpink. "Saya nonton video-video kami zaman dulu, sekalian yang diedit para fans. Saya juga nonton seperti Blink," ujar bintang Snowdrop ini. 

5 dari 5 halaman

Masakan Jisoo dan Lisa

Lisa dan Jisoo juga belakangan mulai belajar memasak. "Saya coba memasak belakangan ini. Saya bikin tiramisu...gagal," beri tahu Lisa. 

Ternyata tak cuma Lisa yang kurang beruntung saat memasak. "Saya juga masak nasi goreng kakdugi (kimchi lobak). Saya memakai resep Chef Baek Jong Won," ungkap Jisoo. Ia buru-buru menambahkan, "Tapi gagal."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.