Sukses

Kalina Ocktaranny Tulis Kalimat Ini untuk Membela Vicky Prasetyo?

Kalina Ocktaranny minta dimengerti.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang yang tak yakin akan hubungan cinta Kalina Ocktaranny dengan Vicky Preasetyo. Bahkan, para selebritas Tanah Air menganggap bahwa ini hanyalah rekayasa saja.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo berusaha membuktikan bahwa cinta yang terjalin murni datang dari hati masing-masing.

Namun, masih saja banyak yang tak percaya. Lantaran, mereka mengetahui latar belakang cinta Vicky Prasetyo dengan banyak perempuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beri Penjelasan

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (25/11/2020), Kalina Ocktaranny mencoba memberikan penjelasan di feed-nya.

"Tdk semua orang yg terlihat baik itu baik.. Dan juga tidak semua orang yg terlihat buruk itu tidak baik..," begitu kalimat yang tertulis.

3 dari 5 halaman

Menutupi Aib

Diyakini Kalina, seseorang yang terlihat baik bisa jadi karena menutupi aibnya.

"Mungkin yg terlihat baik itu sering menutupi aibnya.. Dan yg terlihat buruk itu lebih apa adanya..," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Minta Dimengerti

Dalam keterangan, seolah ibu satu anak ini minta dimengerti atas hubungan cintanya dengan Vicky Prasetyo.

"Walk a mile in my shoes, see what i see..Hear what i hear..Feel what i feel..Then maybe you will understand, why i do, what i do..K," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Tak Ingin Dilibatkan

Apakah ini pembelaan Kalina Ocktaranny untuk Vicky Prasetyo? Sebelumnya, sang buah hati juga menyampaikan perasaannya tentang hubungan baru sang ibu.

Diakuinya, ia tak mau dilibatkan dalam urusan asmara Kalina dan Vicky.

"If doing things like this brings you happiness, then let it be so... I am happy for you. But it's not my style nor is it my concern right now. I'm trying to build a career, character and future of my own.. I'm trying to learn from MY DAD... MY ONLY DAD everything that he can teach me," tulis Azka di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (24/11/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.