Sukses

Deddy Corbuzier Dibilang Baper Tanggapi Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny kabarnya membuat Deddy Corbuzier baper. Hal tersebut dikatakan oleh Ivan Gunawan. Deddy Corbuzier sendiri memang diketahui sebagai mantan kekasih Kalina. 

Deddy Corbuzier tak terima dengan dugaan Ivan Gunawan. Dedy justru tertawa mendengar pernyataan pria yang akrab disapa Igun itu. Deddy memuji Kalina saat Igun menyebut mantan istrinya itu menerima kekurangan dari Vicky Prasetyo dan kelebihan dari Vicky denan menerima cintanya.

“Lo tahu nggak Kalina itu mau menerima kekurangan Vicky dan memberikan sedikit kelebihan yang Kalina punya. Kalina nggak pernah ngomong gitu kan sama lo?" sindir Ivan yang jadi teman nge-host Deddy Corbuzier dikutip Dream dari acara OOTD Trans7, Senin (23/11/2020).

 

2 dari 4 halaman

Jawaban

Mendengar perkataan Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier  pun memberikan jawaban diplomatis. Dirinya memang mengakui sebagai pria yang tidak terima kekurangan wanita. 

“Luar biasa, luar biasa. Beda kalau saya orangnya enggak terimaan. Saya sama wanita siapa, kalau dia ini, saya harus berubah. Saya orangnya enggak terimaan," jawab Deddy Corbuzier.

 

3 dari 4 halaman

Menohok

Deddy melontarkan ucapan yang menohok untuk Kalina dan Vicky Prasetyo.  

“Luar biasa, Vicky Kalina luar biasa, Srimulat Of The Day," imbuh Deddy Corbuzier.

 

4 dari 4 halaman

Heran

Pria berkepala pelontos itu juga heran kenapa di acara yang dipandunya bersama Ivan Gunawan membahas Vicky dan Kalina. 

“Kenapa jadi ngurusin Vicky," celetuk Deddy sembari tertawa.