Sukses

Kalina Mulai Panggil Vicky Prasetyo Sayang dan Rela Jadi Anak Metal

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo masih menjadi sorotan masyarakat pecinta hiburan Tanah Air. Keduanya sudah menjalin kasih belum lama ini, seperti terlihat di berbagai unggahan media sosial.

Hubungan antara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo pertama kali diperlihatkan di publik pada 16 November 2020 lalu. Kini, kemesraan tersebut semakin tampak. Kalina memamerkan potretnya bersama dengan Vicky.

Menariknya, dalam sebuah unggahan terbaru, Kalina Ocktaranny mengunggah potretnya bersama Vicky Prasetyo. Dalam potretnya, mereka sedang duduk berdua sambil memberikan simbol tiga jari 'metal'.

2 dari 5 halaman

Mulai Panggil Sayang

Kalina Ocktaranny pun sudah memanggil Vicky Prasetyo dengan sebutan "Sayang." Bahkan, ia tampak rela menjadi anak metal demi bisa mendampingi Vicky tampil di atas panggung.

3 dari 5 halaman

Ungkapan

"Nemenin dia perform, Good luck sayang.. 😘 @vickyprasetyo777. Sekali2 jadi anak 🤘🏼 (metal)," tulis Kalina dengan nada mesra melalui keterangan foto di Instagram @kalinaocktaranny.

4 dari 5 halaman

Dukungan Warganet

Unggahan ini pun membuat sejumlah warganet menyampaikan beragam komentar terkait kebersamaan ini. Termasuk komentar berisi dukungan kepada mereka berdua.

5 dari 5 halaman

Isi Komentar

"Semoga kalau kalian nikah menjadi jodoh dunia akhirat amiinn😍," ujar @rita_yuliana93.

"Ikut bahagia buat kalian..semoga dihalalkan dan langgeng," ujar @cholyaja123.

"❤️❤️❤️❤️❤️ vikal smg hubungan.nya langgeng & bhgiaaaa selalu GBU," kata @ernysilwangi.