Sukses

Gelar Acara Tujuh Bulan Kehamilan, Angbeen Rishi Siap Jadi Ibu

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritis Angbeen Rishi dan Adly Fairuz saat ini tengah menantikan seorang buah hati. Angbeen Rishi diketahui tengah mengandung anak pertamanya.

Kehamilan Angbeen Rishi saat ini telah memasuki usia 7 bulan. Angbeen Rishi dan Adly Fairuz pun menggelar acara syukuran 7 bulan kehamilan.

Acara syukuran itu digelar di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatanm beberapa waktu lalu. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Angbeen Rishi.

Menyertai unggahannya, Angbeen Rishi mengungkapkan rasa syukurnya dan kebahagiaan atas kehamilannya.

 

2 dari 4 halaman

Anugerah Terindah

"Terimakasih Ya Allah atas keberkahan & kebahagiaan yang engkau berikan untuk kami @adlyfayruz... Sebentar lagi kami akan menantikan kehadiran buah hati kami tercinta, Anugrah terindah untuk kami dari Mu Ya Allah," tulis Angbeen Rishi.

 

3 dari 4 halaman

23 Tahun

Dalam unggahan lain, Angbeen Rishi mengatakan bahwa ia tidak menyangka bisa dipercaya untuk mendapat keturunan di usia yang saat ini baru menginjak 23 tahun.

"Gak pernah kepikiran akan merasakan pengalaman yang luar biasa indah yaitu mengandung di usia 23 tahun. Bahagianya aku diberikan anugrah begitu cepat dari Allah , terimakasih Ya Allah engkau telah memberikan ku kepercayaan dengan menitipkan aku anugrah terindah darimu," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Berikan yang Terbaik

Akan menjadi seorang ibu, Angbeen Rishi mulai mempersiapkan diri menyambut buah hatinya. Ia berjanji akan selalu memberikan yang terbaik bagi sang buah hati.

"Insha Allah Amih janji Nak.. Amih akan memberikan yang terbaik untuk anak Amih tercinta , segalanya teruntuk jantung hatinya Amih 💕. Doakan semoga lancar sampai melahirkan yaa Teman-teman semua. Alhamdulillah," tutupnya.