Sukses

Empat Kali Melahirkan, Sheila Marcia Curhat Khawatir Tak Bisa Memberikan ASI yang Cukup

Sheila Marcia baru saja melahirkan buah cintanya dengan Dimas Akira pada 15 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia baru saja melahirkan buah cintanya dengan Dimas Akira pada 15 November 2020. Berjenis kelamin laki-laki, Sheila Marcia dan suami memberi nama buah cinta pertamanya, Elijah Jerome Zev Emmanuel.

Melalui akun Instagramnya, Sheila Marcia menceritakan pengalamannya melahirkan untuk keempat kalinya. Ia bersyukur usia melahirkan anaknya sudah pandai menyusui.

"And...Here he is 😍Aku merasakan Jatuh Cinta lagi ♥️ Begitu baby JZ keluar, suster langsung taruh baby JZ di dada aku. Gak pake lama, baby JZ langsung cari nenen, dan langsung pinter banget nenennya anak ini.. Puji Tuhan ♥️," tulis Sheila Marcia, Jumat (20/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir

Meski senang, namun ada rasa kekhawatiran sempat menghinggapi Sheila Marcia. Sebab ia takut ASI-nya tidak seperti saat melahirkan anak-anak sebelumnya.

"Sempat merasa khawatir, tapi again, aku percaya sama Tuhan akan memberikan yg terbaik utk Baby, aku percaya tubuhku juga akan memberikan yg mungkin tidak berlebihan tapi cukup ASI buat baby JZ," tulis ibu empat anak ini.

3 dari 4 halaman

Beruntung

Beruntung ternyata ASI nya berlimpah sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. "Gak di sangka2 di hari ke 4 supply ASI meningkat drastis!! Sampe dari tenang2 abis nyusuin baby bisa langsung ikut baby tidur, sekarang ini harus lanjut pompa terus setiap habis nyusuin baby JZ ♥️," tulis Sheila Marcia.

4 dari 4 halaman

Pengalaman Berbeda

Setiap melahirkan pasti punya cerita dan pengalaman sendiri buat Sheila Marcia. Kendati demikian, ia tetap mensyukuri semua kekurangan dan kelebihannya.

"Tiap keadaan yg dihadapi ada kesusahannya masing2 ya, kekurangan atau berlebihan semua harus di syukuri 😍♥️ stay positive ♥️," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.