Sukses

Luncurkan Life Goes On, BTS Dominasi 6 Trending Topic Indonesia

BTS kembali merilis album baru bertajuk BE.

Liputan6.com, Seoul - Setelah begitu dinanti para Army, BTS comeback dengan meluncurkan album baru bertajuk BE pada Jumat (20/11/2020). Bersama dengan itu, Suga dkk ini meluncurkan Music Video (MV) baru, "Life Goes On".

Dikutip dari Soompi, "Life Goes On" adalah lagu bergenre hip hop alternatif dengan alunan suara gitar. Lirik lagu BTS ini membawa pesan yang menenangkan bahwa hidup akan terus berjalan meski di tengah masa sulit.

Lagu ini diproduksi oleh Pdogg. Para anggota BTS seperti RM, Suga, dan J-Hope juga berpartisipasi dalam lagu tersebut bersama Ruuth, Chris James, dan Antonina Armato.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trending Topic

MV untuk "Life Goes On" sendiri sudah diluncukan pada Jumat pukul 02.00 siang waktu Korea bertepatan dengan pukul 12.00 WIB.

Sesaat setelah dirilis, BTS mendominasi trending topic Indonesia di Twitter. #LifeGoesOnWithBTS menempati trending pertama, #BEbyBTS menempati trending kedua, posisi ketiga adalah #NewEraBEgins yang diikuti dengan #BTS_BE, #BETODAY dan Blue and Grey pada posisi empat, lima dan enam.

3 dari 4 halaman

Antusiasme

Pantauan Liputan6.com, hanya dalam kurun waktu tiga jam setelah dirilis di kanal YouTube Big Hit Labels, "Life Goes On" telah ditonton 19 juta kali.

MV ini juga mengantongi 2,4 juta penyuka dan dipenuhi lebih dari 500 ribu komentar. Ini menunjukkan betapa fans sangat mencintai karya baru BTS tersebut.

4 dari 4 halaman

Respons

"This is what it looks like when hope, happiness, and comfort is spread around the world," kata salah satu penggemar di Twitter.

"That's what pain feels like but we will meet again because life goes on," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.