Sukses

Ginanjar 4 Sekawan Dikaruniai Anak Laki-Laki

Istri Ginanjar 4 Sekawan melahirkan anak pertamanya 15 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta Komedian senior Ginanjar 4 Sekawan mendapatkan momongan di usia 56 tahun. Sang istri, Tiara Amalia, melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (15/11/2020) dini hari. 

Kabar bahagia ini dibagikan istri Ginanjar 4 Sekawan melalui akun Instagram miliknya usai melahirkan putra pertamanya di Klinik Pratama Rawat Inap Ismail Medika. 

Alhamdulilah Terimakasih dan bersyukur yg tiada henti kepadamu y Allah,y rabb Kau sudah memberikan dan menyempurnakan kehidupanku..Smoga kedatangannya memberikan keberkahan,keanugrahan, keharmonisan," tulis Tiara, istri Ginanjar 4 Sekawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Soleh

Tak lupa, Tiara pun menyematkan doa agar buah hati yang diamanahkan kepadanya bisa menjadi anak saleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya. 

“Semoga kamu bisa menjadi anak yang sholeh ya nak, berhati mulia, peramah, dermawan, dan menjadi org yg selalu bersyukur, penyabar... Aku bangga memilikimu,dan ak bahagia memilikimu..malaikat mmh," kata Tiara seperti dikutip dari Dream.co.

 

3 dari 4 halaman

Selamat

Kabar bahagia kelahiran putra Ginanjar ini pun disambut riuh warganet yang memberikan ucapan selamat. Mereka juga memperhatikan wajah si kecil yang begitu tampan. 

Ganteng banget teh,moga jadi anak sholeh ya dedek ganteng," kata akun nina.septiana.184.

"Selamat ya neng Iya dan Aa Ginanjar...atas kelahirannya putra pertamanya yg ganteng, semoga sehat dan kelak menjadi anak yg sholeh, pinter dan menjadi kebanggaan mama papanya Aamiin..," kata akun ghinayoe_makeup.

"Masallah udah lahiran ganteng anak sholeh mirip papahnya nih @ginanjar.sukmana sehat slalu bahagia @tiaraamalia97," kata akun astuti_sarah.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Ginanjar dan Tiara sendiri diketahui menikah pada 29 Desember 2019. Pernikahan keduanya jadi sorotan karena perbedaan usia yakni 32 tahun. Ini merupakan anak pertama Ginanjar, di usianya yang ke 56 tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.