Sukses

Duet dengan Rhoma Irama, Iis Dahlia Jaga Performa Suara Demi Tampil Maksimal

Liputan6.com, Jakarta - Bukan cuma menjadi nominator di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020, Iis Dahlia juga bakal menjadi penampil utama di acara yang bakal disiarkan secara langsung pada 20 November 2020. Tak tanggung-tanggung, Iis Dahlia tampil berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Seperti diketahui, Iis Dahlia menjadi nominator untuk kategori Penyanyi Dangdut Terpopuler di ADI 2020. Dalam kategori tersebut, Iis Dahlia berada dengan sejumlah nama penyanyi dangdut tenar Indonesia. Sebut saja, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Dewi Perssik, Inul Daratista, Lesti Kejora, Nella Kharisma, Soimah, Via Vallen dan Zaskia Gotik.

Menurut Iis Dahlia, menjadi nominator sekaligus pengisi acara ADI 2020 merupakan momen tak terlupakan baginya. "Anugerah Dangdut Indonesia 2020 ini nggak akan terlupakan menurutku. Aku menjaga diri banget untuk bisa tampil maksimal di ajang penghargaan ini," kata Iis Dahlia melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Selasa (17/11/2020).

 

 

 

2 dari 5 halaman

Duet dengan Rhoma Irama

Penampilan maksimal yang dipersiapkan Iis Dahlia juga dipersiapkan untuk berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama. Keduanya disatukan dalam konsep tata panggung bertema Dangdut Klasik dengan Melodi Piano Legendaris.

 

 

3 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Tak hanya Iis Dahlia yang tampil sepanggung dengan sang legenda dangdut. Ada pula penampilan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan yang akan ikut berkolaborasi dengan Rhoma Irama. Tentunya, Iis Dahlia sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk berduet dengan Sang Raja Dangdut.

 

4 dari 5 halaman

Latihan Vokal

Iis Dahlia menjadikan performa suara sebagai prioritas utama yang harus dipersiapkan saat beraksi di atas panggung dengan Rhoma Irama. "Aku selalu menjaga kondisi agar selalu sehat, supaya bisa tampil prima di setiap penampilan, olah raga yang teratur, latihan vokal dan tak lupa selalu mengonsumsi vitamin," dia menjelaskan.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Tak Sabar

Apalagi, Iis Dahlia menyambung, ADI 2020 merupakan hajatan besar bagi insan musik dangdut yang dilihat dan disaksikan banyak orang. "Acaranya kan besar, sudah gitu ada duet bareng Rhoma Irama. Ini sih nggak akan terlupakan buat aku, dari sekarang bawaannya sudah nggak sabar tampil di acaranya," dia memungkasi.