Sukses

Balas Dendam, Ivan Gunawan Juga Pasang Iklan di Depan Billboard Podcast Deddy Corbuzier

Mendapat prank bertubi-tubi dari Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan tidak tinggal diam.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu membuat prank kepada Ivan Gunawan. Prank itu bermula ketika Deddy Corbuzier memasang mega billboard berisikan iklan podcast-nya di jalanan sekitar rumah Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan yang melihat billboard Deddy Corbuzier itu pun bereaksi. Ia mengatakan bahwa tidak akan menyaksikan podcast Deddy Corbuzier bagaimanapun caranya.

Menanggapi respons Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier justru mengatakan bahwa akan terus meneror Ivan Gunawan ke manapun ia pergi.

"@ivan_gunawan skrg DEPAN RUMAH LOE GW PASANG!!!! Kemanapun anda pergi.. Gw lagi hunting SEMUA TEMPAT KERJA LOE!!!!" ungkap Deddy Corbuzier di akun Instagram terverifikasi miliknya, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Videotron

Benar saja, beberapa waktu kemudian, Ivan Gunawan mendapati sebuah videotron tepat di parkiran khusus milik Ivan Gunawan. Melihat tempat parkirnya dipakai mobil videotron, Ivan Gunawan pun langsung menghubungi Deddy Corbuzier.

"Gue enggak ngerti lagi mau ngomong apa. Ini wilayah parkir, yang bisa parkir di sini cuma Ruben dan Ivan Gunawan. Ini jatah parkir saya diambil sama dia," jelas Ivan Gunawan.

 

3 dari 4 halaman

Balas Dendam

Mendapat prank bertubi-tubi dari Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan tidak tinggal diam. Ia membalasnya dengan memasang juga billboard iklan salonnya tepat di depan billboard Deddy Corbuzier.

"Liat yg bener ..... baca ..!!!!!!! jgn loe pikir gue nga mampu @mastercorbuzier #superdupermeganintang," kata Ivan Gunawan membagikan foto billboard miliknya di Instagram-nya.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier kemudian merespons unggahan Ivan Gunawan tersebut di Instagram pribadinya. Menyertai unggahan tersebut, Deddy Corbuzier menyebut telah menyiapkan sesuatu untuk Ivan Gunawan di pekan depan.

"INFINITY WAR HAS BEGUN‼️ MASANG BILLBOARD KETUTUPAN POHON AJA BANGGA LOE YA!! @ivan_gunawan GILA YA LOE MASANG DEPAN BILLBOARD GUE!!! Ok Bos... Perang Bos.... Liat minggu Depan!!! Mobil LED is just beginning!!!" tulis Deddy Corbuzier.

"setidak nya gue lebih gede dr loe....lebih terang," balas Ivan Gunawan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.