Sukses

Ivan Gunawan Sewot Lihat Billboard Podcast di Pinggir Jalan, Deddy Corbuzier: Ada 8 Titik Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier disatukan dalam sebuah acara Obrolan of the Day (OOTD). Saat tampil, keduanya kerap bertengkar.

Namun, kadang Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier terlihat begitu akur. Keduanya menunjukkan keakraban dalam persahabatan mereka.

Namun baru-baru ini, Ivan Gunawan kembali memperlihatkan sikap tidak sukanya yang diunggah di Instagram Story miliknya, Kamis (5/11/2020).

2 dari 5 halaman

Marah-Marah

Dalam video berdurasi singkat, Ivan Gunawan yang berada di dalam mobil namun wajahnya tak terlihat tiba-tiba melihat sebuah billboard tentang podcast milik bapak satu anak tersebut.

"Udah pernah nonton podcast? Males gue nonton," teriak Ivan Gunawan sewot, di video tersebut.

3 dari 5 halaman

Bingung

Unggahan tersebut kembali di-posting oleh Deddy Corbuzier, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (6/11/2020). Tak lupa, ia memberikan keterangan untuk video tersebut.

Deddy menulis, "@ivan_gunawan Bingung gue sama loe.. Gara gara loe dulu gue di bash sama warga oknum Twitter yang otak nya ga nyampe semua.. Skrg gw ada billboard.. Loe hina hina... 🤣."

4 dari 5 halaman

Ada 8 Titik

Sepertinya, Deddy Corbuzier belum puas membuat Ivan Gunawan sewot. Ia pun memanasi desainer kondang ini dengan menyebutkan bahwa itu bukan satu-satunya.

"Tenang Bos.. Masih bakal ada 8 titik lagi di jakarta...," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Mengikuti

Diingatkan pria berkepala plontos ini bahwa billboard tersebut akan mengikuti Ivan Gunawan.

"Kemanapun loe pergi... LOE LIAT TUH BILLBOARD!!!! PUAS!!?! BIAR LOE TAU YA GUN, PRESTASI TERTINGGI BILLBOARD ITU KALO UDAH ADA IKLAN PODCAST GUE.. 🤣 #closethedoor," tambahnya.