Sukses

Nonton Film Burning di Vidio, Cinta Segitiga Penuh Misteri

Burning merupakan film Korea bergenre drama misteri psikologi yang diadaptasi dari cerita pendek berjudul Barn Burning karya Haruki Murakami.

Liputan6.com, Jakarta Burning merupakan film Korea bergenre drama misteri psikologi yang diadaptasi dari cerita pendek berjudul Barn Burning karya Haruki Murakami.

Film Korea ini disutradarai oleh Lee Chang-dong yang juga terkenal dengan karyanya yang berjudul Poetry (2010). Ini merupakan karya terbarunya setelah 8 tahun absen. 

Burning juga dibintangi oleh Yoo Ah-in, Steven Yeun, dan Jeon Jong-seo sebagai pemeran utamanya. Kehadiran mereka tentu akan menambah film ini semakin menarik.

Film Korea yang satu ini juga berhasil mendapatkan animo para pecinta drakor saat penayangannya. Selain itu, Burning juga masuk ke dalam seleksi tahap 2 dari Academy Awards kategori Best Foreign Language Film dan berhasil menyingkirkan kandidat kuat lainnya seperti Marlina The Murderer in Four Acts dari Indonesia.

Buat kalian yang belum nonton, yuk kita simak ulasan sinopsisnya berikut ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film Burning

Bercerita tentang seseorang bernama Lee Jong-Su (Yoo Ah-in), seorang pemuda yang baru lulus kuliah dan sedang kesulitan mencari kerja. Di tengah kerja serabutan yang ia tekuni, ia bertemu teman sekampung halamannya bernama Shin Hae-Mi (Jeon Jong-Seo) yang tidak ia kenali karena telah operasi plastik. 

Mereka berdua pun makan bersama dan menceritakan kisah masing-masing. Hae-Mi berencana akan pergi ke Afrika untuk bertemu suku Bushman yang memiliki filosofi unik. Ia meminta tolong Jong-Su untuk memberi makan kucingnya selama ia pergi. 

Jong-Su pun mulai jatuh cinta padanya dan berharap ia cepat kembali ke Korea. Saat kembali ke Korea, sayangnya ia mengajak Ben (Steven Yeun), pria Korea yang ia temui ketika terjebak di bandara Kenya saat terjadi pengeboman. 

Ben yang kaya raya dan masih muda mulai memikat Hae-Mi sehingga menimbulkan kecemburuan dari Lee Jong-Su. Saat mereka bertiga bertemu, Ben mengungkapkan rahasia atau hobi anehnya yakni membakar greenhouse di pedesaan selama dua bulan sekali. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Apakah Hae-Mi akan memilih Ben? Atau ia menyadari cinta dari Jong-su?

Nah, buat kalian yang penasaran dengan kisah selengkapnya bisa nonton Burning Korean movie Sub Indo di aplikasi streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.