Sukses

Ririn Ekawati Ultah, Ibnu Jamil Pamer Foto Makan Malam Pertama Berdua

Ibnu Jamil tak lupa mengucapkan ulang tahun kepada kekasihnya, Ririn Ekawati.

Liputan6.com, Jakarta - Ibnu Jamil semakin menunjukkan kedekatannya dengan Ririn Ekawati. Seperti hari kelahiran sang kekasih, Ibnu Jamil mengucapkan selamat.

"Happy birthday Rindu @ririnekawati ," tulis Ibnu Jamil untuk Ririn Ekawati, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (11/11/2020).

Sebagai kado ulang tahun, Ibnu Jamil memperlihatkan awal kencannya dengan Ririn Ekawati. Ia pun memamerkan foto makan malamnya dengan ibu dua anak ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendekatan

Ibnu Jamil memberi penjelasan bahwa kala itu, ia dan Ririn Ekawati masih dalam pendekatan. Keduanya pun melakukan malam malam berdua.

"Our 1st dinner (masih pedekate jon)#siapbahagia #jamilosjourney," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Kompak

Baru pendekatan, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, sudah memperlihatkan kekompakannya. Mereka sama-sama mengenakan kaus berwarna hitam.

4 dari 4 halaman

Melamar

Sebelumnya, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati juga memamerkan kemesraan mereka saat di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Terlihat Ibnu Jamil melamar sang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.