Sukses

Dul Jaelani Diperingatkan Ustaz Derry Sulaiman untuk Segera Menikah

Dul Jaelani kerap pamer kemesraan dengan Tissa Biani.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengungkap ke publik mengenai hubungan keduanya, Dul Jaelani dan Tissa Biani tak sungkan untuk pamer kemesraan. Keduanya memang kerap berbagi kebahagiaan dengan mengunggah momen jalan berdua dan bergandengan tangan. 

Seperti yang tertulis dalam keterangan foto yang ditulisnya, Dul Jaelani menulis pesan singkat yang begitu manis, yakni ungkapan cinta untuk sang kekasih. Unggahan itu pun mendapat respons yang juga singkat dari Tissa.

Namun, tanggapan datang dari Ustaz Derry Sulaiman di kolom komentar. Dirinya sebuah peringatan untuk Dul Jaelani Sontak hal tersebut menjadi sorotan warganet, bahkan sang kakak yakni El Rumi pun turut berkomentar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Cinta

Sudah tak sungkan memperlihatkan kemesraan dengan sang kekasih, Dul Jaelani pun mengucap kata cinta untuk Tissa. Dengan singkat Tissa membalasnya sembari membubuhkan emoji hati berwarna merah.

"Love U @tissabiani," kata Dul.

"Cie cie," jawab Tissa.

 

3 dari 5 halaman

Kata Ustaz Derry

Di kolom komentar, ternyata ada Ustaz Derry Sulaiman yang memberikan peringatan untuk Dul dan juga sang kekasih. Ustaz Derry mengingatkan tentang pernikahan dan kenikmatannya setelah menjadi halal.

"Nikah dul. Nikmat & halal," kata Ustaz Derry.

 

4 dari 5 halaman

El Rumi Ikut Bersuara

Mengetahui ada komentar dari Ustaz Derry, El Rumi pun turut berkomentar. Gara-gara hal tersebut, netizen pun ikut menanggapi komentar El Rumi itu.

"@derrysulaiman sikat Ustad Derry," kata El Rumi.

"Sikat kaka el," kata @arti_ketulusan.

"Kaka el kompor, tar dul nikah malah makin ngenes," kata @kidhraulmaniya dengan emoji tertawa.

 

5 dari 5 halaman

Warganet Setuju

Diingatkan tentang pernikahan oleh Ustaz Derry, warganet pun mengaku setuju bila Dul bisa segera melangkah ke pelaminan dengan Tissa.

"Aamiin allahumma Aamiin. Semoga dimudahkan untuk segera menghalalkan," kata @rianainhere.

"Aamiin ya Rabbal alamin," kata @ridha0808.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.