Sukses

6 Fase Hidup Gisel: Cerai dari Gading Marten Lalu Dipacari Wijin, Hijrah dan Dihantam Isu Video Syur

Drama seolah tak menjauh dari kehidupan Gisella Anastasia alias Gisel. Dimulai dengan cerai dari Gading Marten, kini ia didera isu video syur.

Liputan6.com, Jakarta Gisel alias Gisella Anastasia seolah tak henti diadang ujian. Kali ini, bintang film Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal berhadapan dengan skandal video syur mirip dirinya yang viral di medsos.

Video syur berdurasi belasan detik mirip Gisel ramai dibahas warganet. Akibatnya, nama Gisel memuncaki trending topic Twitter Indonesia. Tagar #giselviral populer hingga Minggu (8/11/2020).

Gisel telah buka suara kepada awak media. Gisel mengaku bingung dan sedih dengan video syur mirip dirinya yang kini jadi isu nasional. Showbiz Liputan6.com merangkum 6 fase hidup Gisel yang sarat drama. Selamat menyimak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perceraian Menghebohkan Awal 2019

Tahun 2019 diawali dengan kabar menggemparkan perceraian Gisel dan Gading Marten. Berbincang di kanal YouTube Daniel Mananta Network, September 2020, Gisel menyebut setidaknya ada 4 pemicu perceraian.

Pertama, overthinking. Kedua, tidak dekat dengan Tuhan. Ketiga, kurang fokus. Keempat, masuknya bisikan setan. “Sudah terlanjur banyak masuk setan juga kayaknya, jadi sudah ngaco banget. Aku enggak mau ada di hubungan yang begini,” aku Gisel.

3 dari 7 halaman

2. Dipacari Mantan Agnez Mo

Beberapa bulan setelah genderang cerai ditabuh hakim, Gisel merapat ke mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra alias Wijin. Dengan Wijin, Gisel mengaku serius dan hubungan ini mengarah kepada Sang Khalik.

Masalah beragam tak dipendam sendiri. Ia dan Wijin berserah kepada Tuhan. “Kebanyakan dipendam jadinya gila sendiri. Tambah ngaco. Kalau sekarang dikeluarkan, and then i need pray. (Gue bilang sama Wijin) berdoa yuk, doain aku boleh enggak? Sama dia didoakan,” cerita Gisel.

4 dari 7 halaman

3. Video Syur Jilid 1

Ujian berikutnya menghampiri Gisel. Video syur mirip dirinya menggelinding di medsos dan ramai dibahas publik. Tak terima, mantan sinden Opera Van Java didampingi pengacara, Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya, Oktober 2019.

“Kita resmi sudah melaporkan beberapa oknum, pemilik media sosial, baik Instagram, Twitter dan atau pun ada Facebook dan ada beberapa grup Whatsapp dan website, link, semuanya sudah kita laporkan,” kata Sandy, kala itu.

5 dari 7 halaman

4. Hijrah Ajak Wijin

Perceraian dengan Gading Marten menyisakan sejumlah catatan untuk dievaluasi Gisel. Ia berbenah lalu hijrah alias merapat ke Tuhan. Tujuan hijrah ini bukan agar jalannya ke pelaminan bareng Wijin mulus.

“Karena memang kita tahu bergantungnya sama Tuhan. Satu tujuan yang mau dicapai tuh Tuhan, bukan Wijin. Tujuannya tuh bukan mau nikah, bukan mau Wijin, bukan mau apa-apa,” terang Gisella Anastasia ketika diinterviu Daniel Mananta.

6 dari 7 halaman

5. Video Syur Jilid 2

Sejarah terulang. Video syur mirip Gisel bikin geger jagat maya sepanjang Sabtu (7/11/2020). Cuplikan video berdurasi 18 menit menampilkan perempuan mirip Gisel berhubungan intim dengan laki-laki. Warganet berspekulasi laki-laki itu Adhietya Mukti, kibordis Gisel saat manggung.

Istri Adhietya Mukti lewat akun Instagram melayangkan bantahan. “Tapi mohon maaf ya, harus bikin sedih kalian karena itu bukan suami aku. Tolong jangan dimirip-miripin ya,” ujarnya via Instagram Stories.

7 dari 7 halaman

6. Klarifikasi Bingung dan Sedih

Kepada awak media, Gisel akhirnya buka suara soal video panas mirip dirinya. Ia mengaku bingung sekaligus sedih mengingat ini bukan kali pertama dia dihajar rumor skandal video panas.

“Aku bingung klarifikasinya bagaimana soalnya juga sudah bukan kali pertama ya. Jadi sebenarnya sedih juga,” beri tahu Gisel seraya menambahkan, “Mohon doanya ya Mbak biar bisa cepat lewat.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.