Sukses

Pengacara Gisel Tunggu Aba-Aba dari Sang Klien soal Video Syur yang Viral

Ini reaksi Sandy Arifin selaku kuasa hukum terkait video syur mirip Gisel.

Liputan6.com, Jakarta Gisel kembali diterpa isu tak sedap. Sejak Sabtu (7/11/2020) pagi, nama Gisel menjadi trending topic nomor satu di Twitter terkait video syur mirip dirinya yang tersebar di media sosial.

Terkait hal itu, bagaimana tanggapan Sandy Arifin selaku kuasa hukum Gisel? Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, begini jawabannya.

"Kami belum ada amanah menyampaikan apa-apa. Nanti nunggu klien kami balik baru," ujar Sandy Arifin saat dihubungi, Sabtu (7/11/20200).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Komunikasi

Sandy Arifin juga belum bisa berkomunikasi dengan kekasih Wijin mengenai video tersebut. Pasalnya saat ini Gisel tengah berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur bersama beberapa artis kenamaan Tanah Air dan juga putrinya.

"Kami belum bisa komunikasi karena yang bersangkutan, klien kami masih di luar kota," jelas Sandi Arifin.

3 dari 4 halaman

Belum Lihat

Diakui Sandy Arifin dirinya juga belum melihat video yang tengah viral tersebut. Sebab ia masih mengurusi pekerjaan lainnya.

"Belum lihat," kata Sandy Arifin.

4 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Buat Gisel ini bukan pertama kalinya ia diterpa isu tersebut. Pada 2019 sempat beredar video syur mirip dirinya dan menjadi trending topic. Namun secara tegas Gisel membantah bahwa itu bukanlah dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.