Sukses

Lakukan Ini Bersama Ririn Ekawati, Ibnu Jamil Sulit Dihubungi

Di hari yang sama, Ibnu Jamil mendapat telepon dari teman-teman selebritas Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Ibnu Jamil, tak perlu waktu lama untuk membuktikan keseriusannya dengan Ririn Ekawati. Ibnu Jamil memperlihatkan momen yang mengisyaratkan sedang melamar sang kekasih di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Baik Ibnu Jamil maupun Ririn Ekawati, menunjukkan foto romantisnya di akun Instagram terverifikasi masing-masing, Sabtu (8/11/2020).

Tampak Ririn Ekawati, duduk di bangku, sementara Ibnu Jamil bersimpuh di hadapannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Temaram

Ibnu Jamil memilih tempat yang cukup romantis menghabiskan waktu bersama Ririn Ekawati. Dengan suasana yang temaram, dan penuh hiasan di ruangan tersebut.

3 dari 5 halaman

Siap Bahagia

Tak berbeda dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil juga tak memberikan keterangan banyak mengenai hari bahagianya tersebut. Namun ia memberikan tagar siap bahagia.

"Nihi Sumba 22.10.2020 #jamilosjourney #siapbahagia," tulisnya sebagai keterangan foto.

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Ditelepon

Syamsir Alam, seolah mengungkapkan kekagetannya atas unggahan Ibnu Jamil. Ia mengaku sempat mencoba telepon Ibnu Jamil sayangnya tak ada jawaban.

"Ohhhhh jadi tgl 22 kemaren susah di telfon karna ini..ok baiklah," tulis Syamsir Alam.

Dan Ibnu Jamil pun membenarkannya, "@syamsir11alam ya iyalah bhuhahaaa." Bukan hanya Syamsir Alam saja yang mencoba menghubungi bapak satu anak ini. Puandi Redi juga sempat mengungkapkan hal yang sama.

5 dari 5 halaman

Diledek

Tak sedikit teman-teman selebritas Tanah Air yang meledeknya. Seperti Ryana Dea menuliskan di kolom komentar, "Perlu bikin seragam dr skr ga?"

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati juga dibanjiri ucapan bahagia dari mereka. "Congrats yaaa @ibnujamilo @ririnekawati lancar2 ya," tulis Audy Item.

Hal senada juga dikatakan Ratu Anandita, "Uwaaawwwwww uwuuu sekaleeeee bwuaaanggg!!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.