Sukses

Millendaru Mengenakan Lingerie, Warganet Penasaran Soal Operasi Ganti Kelamin

Millendaru tampil seksi dengan lingerie berwarna hitam.

Liputan6.com, Jakarta Millendaru, keponakan Ashanty, memang kerap tampil cantik dengan barang-barang mewah sebagai modelnya. Seperti yang baru-baru ini juga dilakukannya.

Millendaru, tampil seksi dengan lingerie. Ia mengunggah foto tersebut di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (6/11/2020).

Dalam foto tersebut, tampak Millendaru yang tengah berada di dalam kamar mengenakan lingerie transparan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seperti Wanita Asli

Millendaru tak mengenakan pakaian luaran untuk menutupi tubuhnya. Sehingga ia tampak seperti wanita asli yang sedang memamerkan seluruh tubuhnya.

 

3 dari 5 halaman

Beri Peringatan

"Becareful 😈 // @luxe.intimates," tulis Millendaru memberikan peringatan. Sayangnya, peringatan Millendaru ini seolah diindahkan oleh warganet.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Dipotong?

Tak sedikit warganet justru fokus dengan lingerie yang dikenakan Millendaru. Karena transparan, mereka penasaran alat kelamin Millendaru apakah sudah dioperasi?

"Sampe sekrang gue kepo udah di potong belum sih dedeknya ✌️😅," tulis akun @munawaroh187.

"Sikecil Sudah hiang ya bun 😄," tanya akun @sincajoseph.

"Wagelasehhh ini fix udh di potong yah👏," lanjut akun @fitriaatnasari.

 

5 dari 5 halaman

Tak Mau

Millendaru tak memberi jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan yang diajukan warganet. Namun beberapa waktu lalu, ia sempat menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier mengenai operasi kelamin.

"Enggak, aku enggak mau. Karena kebanyakan teman atau siapapun bilang, 'Aku lebih suka kalau seperti ini dan aku lebih nyaman kamu seperti ini even kamu ada (penis)," ujar Millendaru, saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.