Sukses

Ikut Anjuran Suami, Bunga Zainal Tak Syuting Sinetron Selama 8 Bulan

Bunga Zainal masih tetap menjalani syuting acara televisi selama delapan bulan belakangan.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Zainal kini sedang mulai mengurangi jadwal syuting demi mematuhi anjuran suaminya yang masih mengantisipasi pandemi Covid-19.

Bunga Zainal akhirnya puasa syuting sinetron dan FTV, tapi masih tetap menjalani syuting acara televisi selama delapan bulan belakangan. Namun saat mengambil pekerjaan, ia harus mendapat izin suaminya terlebih dahulu.

"Iya ngurangin banget terutama syuting setiap hari. Belum dapat izin dari suami karena Covid. Kalau bintang tamu sudah mulai dari kemarin. Kalau PSBB lagi jadi enggak diambil dulu apa pun pekerjaannya. Sekarang sudah transisi balik lagi deh," terang Bunga Zainal di Trans TV, belum lama ini, seperti disampaikan Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kangen Syuting

Karena selama delapan bulan Bunga Zainal tak syuting sinetron maupun FTV, ia pun merasa kangen dengan keseruan di lokasi syuting.

Namun, ada kalanya Bunga Zainal menikmati masa-masa jarang syuting. Sehingga, hanya sebatas menjadi bintang tamu di acara televisi saja ia sudah gembira.

3 dari 5 halaman

Kangen Lokasi Syuting

"Kangen sih. Yang dikangenin seru-seruan ketemu teman lagi. Karena delapan bulan ini kita kan harus di rumah. Jadi bintang tamu saja walau sebentar sudah happy banget," katanya.

4 dari 5 halaman

Sibuk dengan Bisnis

Meski tidak syuting sinetron maupun FTV selama delapan bulan belakangan, Bunga Zainal tetap memiliki aktivitas lain. Ia juga sedang berfokus dengan bisnis-bisnisnya.

5 dari 5 halaman

Berbisnis di Kantor

"Kegiatan ada. Aku memang ngantor setiap hari kalau enggak syuting. Jadi dari rumah ke kantor 20 menitlah. Jadi cuma di dalam mobil keluar ke kantor terus enggak ke mana-mana," katanya.

"Masih produktif cuma membosankan saja kali ya. Kalau syuting bisa becanda sama kru dan pemain lain. Kalau ini di rumah, ketemu karyawan, urus bisnis, agak mumet sih," tutup Bunga Zainal. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.