Sukses

Bunga Zainal Terpikir untuk Polisikan Haters yang Sebut Dirinya Mirip Bintang Film Dewasa

Gara-gara komentar miring tersebut, Bunga Zainal mengaku sempat ingin melaporkan kejadian itu ke pihak yang berwajib.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Zainal sempat naik darah saat disebut mirip bintang film panas oleh warganet. Aktris berusia 33 tahun ini tak terima dengan komentar itu.

Gara-gara membaca komentar miring tersebut, Bunga Zainal mengaku sempat ingin melaporkan yang bersangkutan ke pihak berwajib.

"Itu paling yang kemarin nyamain aku sama artis esek-esek. Akhirnya banyak orang yang nge-DM menghina begitu juga, kesal saja sebenarnya," ujar Bunga Zainal di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020), seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Beri Pelajaran

"Perasaan apa sih, aku kan enggak pernah buka baju atau buka-bukaan apa gitu. Ini kayaknya mesti dikasih pelajaran nih sekali-kali (dilaporkan ke polisi)," lanjut bintang sinetron Suci dan Perawan Desa.

3 dari 5 halaman

Mengurungkan Niat

Meski sempat terpikir ingin melaporkan kejadian tersebut ke polisi, Bunga Zainal mengurungkan niatnya. Sebagai seorang figur publik, dirinya mencoba untuk lebih bersabar dan memaklumi tingkah salah satu warganet.

 

4 dari 5 halaman

Tak Mau Repot

"Cuma balik lagi, aduh sudah deh urusan sama polisi ribet juga. Aku serahin sama manajemen. Mereka juga bilang sudah dikumpulin dan mungkin kalau memang keterlaluan banget baru kita (laporin). Tapi yang agak bikin kurang senangnya tuh statement netizen. Ya enggak semua artis bisa dihina, dimaki," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Enggan Cerita ke Suami

Bunga Zainal mengaku tak menceritakan hal ini ke suaminya. Baginya, komentar seperti itu bisa dianggap angin lalu, selama mereka tidak membawa-bawa anak dan orangtuanya. 

"Enggak sih, aku kebal juga. Asal enggak nyenggol anak-anak atau bawa orangtua aku," terangnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.