Sukses

Ririn Ekawati Buka Suara, Alasan Pertama Kali Jatuh Cinta dengan Ibnu Jamil

Ririn Ekawati menilai sosok Ibnu Jamil bisa membuatnya tertawa.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Ibnu Jamil dengan kekasihnya Ririn Ekawati memang perlahan-lahan mulai terkuak. Selain Ibnu Jamil yang sudah mulai terbuka, kali ini giliran Ririn Ekawati yang buka suara. 

Ririn Ekawati mengaku memang sedang menjalin hubungan dekat dengan Ibnu Jamil. Dirinya mengaku semua itu berawal dari kerja bareng yang dijalaninya.

“Iya lagi deket memang. Udah beberapa bulan ini, kenalnya sih udah lama sebenarnya kan. Kita pernah kerja bareng ada satu iklan gitu, terus ya udah baru ketemu lagi baru-baru ini aja," ujar Ririn Ekawati, saat mengomentari hubungannya dengan Ibnu Jamil pertama kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sosok Ibnu Jamil

Saat ditanya tentang bagaimana sosok Ibnu Jamil di matanya, Ririn Ekawati menjelaskan kekasihnya itu adalah pria yang sangat baik. Tak ketinggalan sifat humoris Ibnu juga menjadi satu nilai plus tersendiri untuknya.

 

 

3 dari 6 halaman

Bikin Ketawa

“Menyenangkan, baik, terus humoris. Iya bisa bikin aku ketawa sih, itu yang paling penting," jawab Ririn setelah sempat tertawa dan malu-malu.

 

 

4 dari 6 halaman

Kenal Lama

Lebih lanjut, Ririn menjelaskan bahwa sebenarnya mereka sudah saling kenal sejak 18 tahun yang lalu. Dan selama ini mereka hanya saling bertegur sapa dan biasa saja, tak ada tanda-tanda naksir ataupun jatuh cinta yang dirasakan olehnya.

 

5 dari 6 halaman

Dukungan

“Baru ngobrolnya baru-baru ini sih, baru kayak sekitar 3-4 bulanan. Ya aku pikir ya kita deket aja, apalagi kan kita bukan anak muda lagi yang kayak lagi rame gitu kan. Jadi ya biasa aja. Ternyata banyak banget temen-temen, followers, segala macem tuh yang banyak doain kita, terus dukung kita," kata Ririn tidak menyangka.

 

6 dari 6 halaman

Gigih

Di akhir wawancara, Ririn mengaku usaha Ibnu untuk mendapatkan dirinya begitu keras hingga membuatnya luluh dan jatuh cinta, "Dia gigih sih sebenarnya, ngedeketinnya juga,” pungkasnya. 

Sumber: Kapanlagi.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.