Sukses

Glenn Alinskie Ajari Ngempeng Anak Keduanya

Glenn Alinskie berusaha menjadi ayah terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang menikmati kebahagiaan dengan kelahiran anak keduanya. Anak kedua mereka lahir ke dunia pada Selasa (20/10/2020) lalu. 

Chelsea Olivia melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Dante Oliver Alinskie. Glenn Alinskie juga tak menyia-nyiakan waktu untuk menggendong anaknya.

Ada pemandangan unik saat Glenn Alinskie memberi contoh kepada anaknya tersebut cara mengempeng. Cara Glenn Alinskie justru malah bikin netizen tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngempeng

Hal itu terungkap dari video yang diunggah Chelsea Olivia. Tampak Glenn yang sedang menggendong sang buah hati mengajarinya cara ngempeng.

"Kamu Ayah yg hebat sayang. Katanya orangtua adalah contoh buat anaknya ? Nahh ini @glennalinskie lagi nyontohin ke @dante.oliver.alinskie bagaimana cara memakai empeng... Karna mami nen-nya lagi sakit makanya kita lg mau coba kasi empeng,eeeh gagal," tulis Chelsea Olivia.

 

3 dari 4 halaman

Tertawa

Potret Glenn Alinskie banyak mencuri perhatian rekan-rekannya dan juga warganet. Mereka tertawa melihat Glenn. 

"Hahahaha trus akhirnya dia berhenti cry nggaa," tulis @silviasiantar.

"Style bapak2 banget wkwk sarungan wkwkw," tulis @rendraokky.

"BUKAN GITU CARA KERJANYA (emoji tertawa)," tulis @mariahon__.

 

4 dari 4 halaman

Bayi Laki-Laki

Satu hari setelah ulang tahun Glenn yang ke-32 tahun berlangsung, Chelsea melahirkan anak kedua mereka tepat di tanggal cantik 20-10-20. Hal tersebut tentu menjadi salah satu kado manis untuk Glenn.

Melalui operasi caesar, Chelsea melahirkan seorang bayi laki-laki dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 50 centimeter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.