Sukses

Sofia Richie Putus dari Scott Disick, Kini Bahagia Pamer Ciuman dengan Kekasih Baru

Sofia Richie sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Jaden Smith setelah putus dari Scott Disick, namun itu tak benar adanya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara yang terjalin di antara Scott Disick (37) dan Sofia Richie (22) kini telah berakhir. Citra mereka sebagai pasangan romantis dengan usia terpaut cukup jauh pun sudah tinggal kenangan.

Sofia Richie sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Jaden Smith setelah putus dari Scott Disick. Namun kabar itu rupanya tak benar adanya.

Kini, Sofia Richie tampak sudah move on dari mantan kekasihnya itu. Kamera paparazi belum lama ini mendapatkan potret Sofia sedang bermesraan dengan pria yang diketahui bernama Matthew Morton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berciuman Mesra

Salah satu media Inggris menyampaikan bahwa Sofia Richie dan Matthew Morton terlihat berduaan sambil makan malam romantis di salah satu restoran Jepang di kawasan Beverly Hills, Senin (2/11/2020) lalu.

Pada malam itulah Sofia dan Matthew terpergok sedang berciuman mesra di tempat umum.

3 dari 5 halaman

Bersama Teman-Teman

Menurut foto-foto yang beredar di media asing, Matthew tampak mencium Sofia Richie sambil mendekap tubuh putri Lionel Richie itu.

Sofia dan Matthew yang diketahui adalah pengusaha muda berusia 27 tahun, terlihat sangat menikmati kemesraan di depan sejumlah teman mereka.

4 dari 5 halaman

Disebut Mantan Playboy

Kabarnya, Sofia dan Matthew sudah menjalin hubungan selama sebulan. Namun menurut sumber Us Magazine, disampaikan bahwa Matthew adalah seorang mantan playboy. Setelah bertemu Sofia, kepribadiannya pun perlahan semakin berubah.

5 dari 5 halaman

Keluarga Kaya

"Matt tumbuh dalam keluarga yang kaya raya, tapi selalu diajarkan untuk rendah hati. Dia adalah pekerja keras dan ingin membuktikan diri kepada ayahnya. Dia dulunya playboy dan selalu dikelilingi banyak gadis cantik. Dia juga berulang kali gonta-ganti pasangan. Tapi sekarang dia sudah berubah dan sangat menyukai Sofia," terang sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.