Sukses

Sofia Richie dan Anak-Anak Scott Disick Makin Akrab Setelah Diisukan Putus

Sofia Richie dan Scott Disick menggunggah foto-foto mesra sebagai klarifikasi di media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara antara Sofia Richie dan Scott Disick sempat digosipkan renggang pada pekan lalu. Sebuah kabar menyebutkan Scott terpergok bermesraan dengan seorang wanita yang tak dikenal di pesta Kanye West.

Setelah berita itu tersebar, Sofia Richie yang usianya 15 tahun lebih muda dari Scott Disick itu, dikabarkan langsung kembali ke rumah orang tuanya.

Namun dua hari setelah berita keduanya putus, pasangan beda usia jauh ini kembali mesra di hadapan publik.

Sofia Richie dan Scott Disick makan siang di kawasan Malibu, Amerika Serikat. Keduanya juga menggunggah foto-foto mesra sebagai klarifikasi di media sosialnya masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membawa Serta Anak-anak

Namun Rabu (6/6/2018) waktu Amerika Serikat, keduanya kembali terlihat mesra di kawasan Malibu. Tak hanya bersama putri Lionel Richie itu, Scott Disick juga membawa serta anak-anaknya yang lahir dari hubungannya dengan Kourtney Kardashian.

3 dari 4 halaman

Keluarga Bahagia

Bak keluarga bahagia, mereka berlima makan malam di sebuah restoran. Ketiga anak Scott nampak kasual berada di dekat calon ibu tiri mereka.

Semenjak Kourtney Kardashian memiliki kekasih juga, ia memberi akses kepara anaknya untuk dekat dengan kekasih Scott. Anak tertua Scott, Mason Disick, saat ini berusia 8 tahun, separuh usia Sofia.

4 dari 4 halaman

Menuai Kontroversi

Kedekatan Sofia dan Scott memang menuai kontroversi. Meski demikian, keduanya tak peduli dan kini telah berkencan lebih dari satu tahun.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini