Sukses

Atta Halilintar Ambruk Setelah Alami Cedera Dengkul, Kaki Pincang, dan Demam Tinggi

Usai berolahraga dan mengalami cedera lutut, Atta Halilintar ambruk. Suhu badannya meninggi, bikin Aurel Hermasnyah khawatir.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar tertimpa musibah. Usai berolahraga, Atta Halilintar merasakan ada yang tidak beres dengan tubuhnya. Sejumlah simtom dirasakan kekasih Aurel Hermansyah hingga tidak bisa beraktivitas seperti biasa.

Kala diingatkan kru soal agenda syuting tiga konten, Atta Halilintar menggeleng. Bintang film 13 The Haunted itu menyebut bahwa fisiknya tak memungkinkan untuk syuting video konten.

“Waduh, cancel Pak. Enggak bisa. (Badan) gue panas banget, jadi kemarin ketendang kayaknya kena...,” beri tahu Atta Halilintar yang terbaring di ranjang kamar dan mengenakan masker hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kena Dengkul, Lalu Iritasi

“Jadi kena ke dengkul, terus iritasi, jalan pincang, terus demam. Waduh, malah enggak bisa. Harus fisioterapi, enggak bisa gerak gue. Mohon maaf ya, punten, sudah lama aku enggak demam lagi,” imbuh Atta Halilintar.

YouTuber dengan 25 juta pelanggan ini disarankan ke rumah sakit. Pandemi Covid-19 membuat Atta Halilintar enggan. Ia lebih senang jika dokter yang datang ke kediamannya.

3 dari 5 halaman

Badan Berapi-api

“Enggak mau ke rumah sakit, dokter saja ke sini. Mau kompres dulu,” kata Atta Halilintar. “Gue sudah matiin AC dari semalam. Berapi-api nih badan gue,” imbuh YouTuber kelahiran Riau, 20 November 1994.

Ini terekam dalam video “Atta Menggigil Sakit, Mpok Nur Sedih” di kanal YouTube Atta Halilintar pada Rabu (4/11/2020). Kala itu, Atta Halilintar mengaku tangannya tak bisa bergerak leluasa.

4 dari 5 halaman

Kontak Aurel

“Tangan gue ini sekarang enggak bisa belok kanan, sekarang demam semua. Lemas banget, susah makan juga jadinya, kan,” ia menjelaskan. Aurel Hermansyah mengetahui pacarnya sakit.

“Aurel sudah kasih tahu tadi. Dia lagi ada kerjaan juga, sudah kabar-kabaran. Belum video call,” papar Atta Halilintar. Mereka berkomunikasi dengan pacar via fitur video call

5 dari 5 halaman

Pincang Banget Sekarang

Pelantun “Kepastian” dan “Susah Jatuh Cinta” menyarankan Atta Halilintar diinfus. Dokter lalu datang ke rumah Atta Halilintar dan memasukkan sejumlah obat lewat selang infus dan menanyakan apakah Sang YouTuber punya riwayat mag.

Lima menit diinfus, keringat mulai menetes dari tubuh Atta Halilintar. “Panas aku soalnya naik-naik lagi, padahal tadi sudah turun. Kaki aku pincang banget sekarang,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.