Sukses

Hanin Dhiya Jadi Penyanyi Asia Pertama di Panggung Takeover Tuesday Cover Nation

Hanin Dhiya telah menjadi musikus sekaligus penyanyi Indonesia bahkan Asia pertama yang berada di atas panggung Takeover Tuesday persembahan Cover Nation.

Liputan6.com, Jakarta - Hanin Dhiya mengungkapkan perasaan lega setelah ia sukses tampil secara live pada 3 November 2020 pukul 15.00 WIB di program Takeover Tuesday melalui kanal Youtube Cover Nation.

Tak hanya tampil, Hanin Dhiya juga telah menjadi musikus sekaligus penyanyi Indonesia bahkan Asia pertama yang berada di atas panggung Takeover Tuesday melalui kanal Youtube Cover Nation.

"Rasanya lega, karena jujur aja hari ini cukup deg-degan, dan pastinya seneng bisa dapet kesempatan ini, bisa dipercaya sebagai penyanyi ASIA pertama yang bisa ikutan Program Takeover Tuesday," ujar Hanin Dhiya kepada wartawan, baru-baru ini.

"Jadi karena deg-degan tadi pas live interaksi di-chat box banyak yang ke-skip, soalnya benaran deg-degan," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampil Apik

Hanin Dhiya membawakan live Takeover Tuesday dengan sangat apik walaupun menurutnya ada beberapa hal yang terasa berat.

“Yang berat tadi pas chit-chatnya, karena jujur aja aku kan kaku banget anaknya terus pas bacain komen, aku harus konsen baca komen, konsen buat nyanyi, terus juga banyak tim di sini yang ngasih tahu ini-itu, dan aku belum biasa buat begitu," jelasnya.

"Dan itu bagaian terberatnya ketika aku bawain acara secara live streaming atau live perform. Tapi alhamdulillah bisa dilalui dan semuanya lancer-lancar aja, he he," ia menambahkan.

3 dari 5 halaman

Single Baru

Setelah tampil live bersama Cover Nation, rencananya Hanin Dhiya akan merilis single lagi yang berjudul “Terlambat Sudah”. Single ini akan dirilis pada 13 Nov 2020.

“Rencana ke depannya, aku bakal rilis single tanggal 13 November 2020 nanti. Lagu ini sebenernya lagu yang udah lama dibikin, tahun 2019 lagu ini udah di-record, tapi memang dapat kesempatan buat rilisnya tahun ini," ungkapnya.

"Dan nanti aku bakal rilis langsung lagu dan music video-nya, jadi nanti kalian bias langsung dengerin di semua platform music streaming kesayangan kalian," ia melanjutkan.

Untuk menonton ulang penampilan Hanin di CoverNation dapat disaksikan melalui link ini ( https://youtu.be/fu7v8GjLJA0 )

 

4 dari 5 halaman

Sekilas Cover Nation

Cover Nation adalah sebuah channel Youtube yang menghadirkan ratusan komunitas penyanyi-penyanyi hebat yang terkadang belum teridentifikasi oleh industri hiburan di berbagai belahan dunia.

Akun yang berbasis di Amerika ini konsisten menampilkan video-video lagu cover, kompilasi lagu-lagu versi cover, bahkan membuat kontes lagu cover version secara eksklusif, streaming secara langsung dan banyak lagi.

5 dari 5 halaman

Program Andalan

Cover Nation juga sedang memunculkan penyanyi-penyanyi yang sudah mapan untuk muncul dalam video-video yang mereka unggah di platform video berbagi terpopuler itu. Salah satu program andalannya adalah Takeover Tuesday.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.