Sukses

Bilirubin Sempat Tinggi, Bayi Ringgo Agus Rahman Akhirnya Diizinkan Pulang

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck akhirnya bisa pulang dari rumah sakit bersama bayinya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah dilahirkan, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck menyampaikan bahwa bilirubin anak kedua mereka, Curtis Ziggy Mars Morscheck, cukup tinggi.

Karena itu kepulangan mereka harus tertunda. Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck sepakat untuk tetap berada di rumah sakit sampai kondisi bilirubin sang anak kembali normal.

Setelah berselang dua hari, istri Ringgo Agus Rahman pun menyampaikan kondisi terkini sang buah hati lewat akun Instagram pribadinya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pulang

"Dede sudah boleh pulang jadi Curtis sudah dicek bilirubinnya sudah aman dan sudah boleh pulang. Kita bisa pulang berempat," kata Sabai dengan wajah berseri-seri, Selasa (3/11/2020).

Ringgo Agus Rahman juga sempat berdoa agar anaknya bisa pulang ke rumah hari ini, mengukir cerita baru bersama anggota keluarga yang baru.

3 dari 4 halaman

Doa Ringgo

"Mudah2an hari ini bisa pulang berempat, dan bikin cerita baruuuuuu.. semakin ga bisa kabur2an cuci mobil dan beli popok keluar ditengah pandemi iniii... oohhh.. dan kmu boleh nangis sekenceng apapun dirumah nak..kita siaaappp," kata dia.

4 dari 4 halaman

VBAC

Sabai Morscheck melahirkan anak kedua pada 30 Oktober 2020 pukul 07.37. Sabai sendiri merupakan pejuang VBAC.

VBAC adalah kependekan dari vaginal birth after caesarian, yakni sebuah proses melahirkan secara normal setelah pernah bersalin secara caesar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.