Sukses

Awal Kedekatan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, Gara-Gara Kopi dan Mi Ayam

Meski sudah saling mengenal sejak lama, namun Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati baru dekat beberapa bulan yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kini menjadi bahan pembicaraan warganet. Gara-garanya adalah kebersamaan mereka saat sedang berlibur di Sumba.

Banyak yang menduga bahwa Ibnu Jamil tengah menjalin hubungan asmara dengan Ririn Ekawati. Terkait gosip tersebut, Ibnu Jamil akhirnya angkat bicara.

Ibnu Jamil mengonfirmasi bahwa ia memang tengah dekat dengan Ririn Ekawati sejak empat bulan ke belakang. Melalui sebuah video di kanal YouTube Jamilo TV beberapa waktu lalu, Ibnu Jamil menceritakan proses kedekatannya dengan Ririn Ekawati.

Meski sudah saling mengenal sejak lama, namun keduanya baru dekat beberapa bulan yang lalu. Gara-garanya justru adalah ketika keduanya saling memberikan dukungan untuk bisnis masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Dukung

"Tiba-tiba gua dapat project sama adiknya, Rini (Yulianti) di film. Gua bawa dagangan gua, Rini bawa dagangan kakaknya (Ririn), kopi. Kita makan di lokasi, kita saling posting, kita saling support," tuturnya.

"Gua juga nothing to lose. Gua minum kopinya, 'enak loh', dengan bahasa gua. Terus gua tag dia (Ririn), dia (balas), 'terima kasih Ibnu'," ungkap Ibnu Jamil dalam video tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Berlanjut

Komunikasi berlanjut ketika Ririn Ekawati menghubunginya secara personal untuk menanyakan lebih lanjut soal produk mi ayam milik sang aktor. Ibnu Jamil pun mengakui merasa tersanjung dan mulai timbul rasa hormat terhadap Ririn Ekawati.

"Abis itu dia chat gua, 'Ibnu katanya punya mi ayam ya? Aku mau dong'. Di situ gua tersanjung. Setelah itu gua kirim minya, dia masak, dia post beberapa posting-an, gua merasa respect, bangga, dan hormat sama orang ini," kata Ibnu Jamil.

 

4 dari 4 halaman

Semakin Intens

Sejak saat itu, keduanya semaki intens dalam berkomunikasi. Bersamaan dengan itu mulai muncul perasaan yang berbeda dari Ibnu Jamil kepada Ririn Ekawati.

"Di situ dia, 'she's so nice buat gua'. Kita tuh kayak ada 'cring-cring'-nya gitu loh di chat itu. Kok lama-lama ketagihan ya, keep contact kita tuh nggak cuma sekali-dua kali, tapi berkelanjutan. Itu yang bikin gua ngerasa, 'nih orang sebenernya nggak sombong deh, baik deh'," ungkap Ibnu Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.