Sukses

Bikin Gemas, Anak Sulung Ringgo Agus Rahman Sudah Ajak Adiknya Bermain

Tak hanya Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, kebahagiaan juga turut dirasakan oleh anak pertama mereka, Bjorka Dieter Morscheck.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck semakin lengkap dengan kehadiran anak keduanya, Curtis Ziggy Mars Morscheck. Sabai melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (30/10/2020).

Tak hanya Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, kebahagiaan juga turut dirasakan oleh anak pertama mereka, Bjorka Dieter Morscheck. Bjorka yang saat ini berusia 3 tahun di sebut Ringgo sangat antusias menyambut kehadiran sang adik.

Bahkan Ringgo Agus Rahman mengaku begitu menantikan ekspresi putra sulungnya itu ketika bertemu adiknya. "Wah (respon Bjorka) kocak banget, kita kan pernah keguguran kan, waktu itu aja dia udah, 'dede, dede' gitu. Sampai dia (Curtis Ziggy Mars) lahir itu gue yang pertama pengen gue lihat adalah ketika Bjorka pertama kali ngelihat adiknya," kata Ringgo Agus Rahman saat konferensi pers pada Senin (2/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gengsi dan Salah Tingkah

Lucunya, bukannya antusias saat bertemu sang adik, Bjorka justru malah gengsi dan salah tingkah sampai-sampai tak tahu harus berbuat apa.

"Saat ada adiknya di depan dia, jadi dia tuh bener-bener gengsi awalnya. Bingung, cuma dilihatin doang, dia bingung mau ngapain," tutur Ringgo Agus Rahman.

 

3 dari 4 halaman

Ajak Bermain

Untungnya hal tersebut tidak berlangsung lama. Saat ini Bjorka sudah bisa berbaur dan bahkan menunjukkan rasa sayangnya terhadap sang adik dengan terus mengajaknya bermain.

"Tapi sekarang kalau adiknya tidur tuh sengaja dibangunin, ditowel-towel biar bangun, digangguin, 'ayo main, ayo main', menurut gue indah lah buat gue, kakaknya ngelihat adiknya terus ya kelihatan dia sayang," ungkap Ringgo Agus Rahman.

 

4 dari 4 halaman

Curtis Ziggy Mars Morscheck

Sama seperti si sulung, Bjorka Dieter Morscheck yang terinspirasi dari nama musisi Bjork, anak kedua Ringgo dan Sabai pun terinspirasi dari musisi idola mereka. Curtis Ziggy Mars Morscheck merupakan gabungan nama dari vokalis Joy Division yaitu Ian Curtis, serta dari lagu-lagu milik David Bowie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.