Sukses

3 Fakta Kesedihan Ringgo Agus Rahman Dipisahkan dari Bayinya

Apa yang terjadi pada bayi Ringgo Agus Rahman?

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah sukacita atas kelahiran anak kedua, Curtis Ziggy Mars Morscheck, Ringgo Agus Rahman berbagi kabar kurang menyenangkan mengenai kondisi bayinya.

Suami Sabai Morscheck ini menyatakan bahwa semestinya sang buah hati sudah bisa pulang. Pihak keluarga pun sudah bersiap menyambut kedatangan anggota keluarga baru. Namun kepulangan Curtis tertunda.

"Kemaren sore dari hasil bilirubin yg tinggi mengharuskan dia dirawat selama 2 x 24 jam dan kepisah dari kita huhuhu," tulis Ringgo Agus Rahman di akun Instagramnya, Senin (2/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Potret Bjorka dan Adiknya

Bersama dengan keterangan itu ia menyertakan foto Curtis sedang digendong kakaknya, Bjorka Dieter Morscheck. Potret tersebut terlihat begitu hangat.

Ringgo Agus Rahman dan pihak keluarga sedih. Pasalnya, bintang film Get Married dan Jomblo ini sedang menikmati momen bersama anak bungsunya tersebut.

3 dari 4 halaman

2. Seru-seruan

"Lagi seru2nya gendong sambil liat mata dia yg udah mulai kebuka dan memandang aneh semua manusia yg gendong dia dan rajin bikin teriakan malem2 ngebangunin semua anggota keluarga eehh.. skrng dia kepisah," paparnya.

Ia dan sang istri memutuskan tetap tinggal di rumah sakit sampai keadaan bayi membaik. "Tenang nak.. kita tetep ada diskitaran kmu yaa.. belum pulang.. pergi bertiga pulang harus ber 4 !!" ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

3. Dukungan Warganet

Warganet pun mendoakan agar Curtis Ziggy Mars Morscheck kembali sehat.

"insyaAlloh segera berkumpul lagii yahhh...gpp ko Baa, nanti sampe rmh sering jemur dan kenceng kasih asi aja. love buat kaliaan," kata salah satu warganet.

"Semangat baby curtis gak sabar liat serumah makin rusuh," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.