Sukses

Dwi Sasono Bebas Rehabilitasi Akhir November, Ini Fakta Widi Mulia Tak Sabar Menanti

Dwi Sasono tinggal menghitung hari untuk berkumpul dengan keluarga di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian aktor Dwi Sasono untuk berkumpul dengan keluarga di rumah tinggal menghitung hari. Bintang film Mendadak Dangdut divonis enam bulan rehabilitasi narkoba melalui sidang virtual yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 8 Oktober 2020.

Jika menghitung masa tahanan dan proses rehabilitasi yang lebih dulu dijalani Dwi Sasono, maka hukumannya sudah pasti berkurang. Muhammad Firdaus, kuasa hukum Dwi Sasono, mengatakan kliennya tinggal menjalani sisa masa pemulihan dari kecanduan narkoba di panti rehabilitasi.

Setelahnya, ia bisa segera bertemu istri dan anak-anak. "Menurut perhitungan kami, (Dwi Sasono) November 2020 insyaallah bisa kembali ke rumah," kata Muhammad Firdaus, ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Widi Mulia Tak Sabar

Bukan cuma Dwi Sasono, Widi Mulia juga tak sabar menanti kepulangan suami ke rumah. Melalui unggahan terbarunya di fitur Instagram Stories, Widi Mulia memperlihatkan rasa tak sabar menanti Dwi Sasono bebas.

3 dari 5 halaman

Ekspresi Senang

Melalui Instagram Stories yang diunggah Minggu (1/11/2020), Widi Mulia menampilkan wajah Dwi Sasono yang berambut panjang, berkumis, dan berjanggut. Seperti sedang melakukan video call, Widi Mulia senang melihat senyum sang suami.

"Twenty Somethin' more days! Yay!" tulis Widi Mulia sebagai ekspresi tak sabar menanti Dwi Sasono pulang.

4 dari 5 halaman

Kesetiaan Widi Mulia

Widi Mulia memperlihatkan ketegaran sebagai istri. Di masa sulit sang suami, personel Be3 itu tak pernah absen mendampingi Dwi Sasono menjalani kehidupan yang berbeda dari biasanya akibat narkoba.

Ibu tiga anak ini dengan mudah ditemui selama Dwi Sasono menjalani sidang virtual terkait kasus narkoba. Upaya Widi Mulia mendampingi suami tampak maksimal meski kewajiban mengurus anak di rumah tak bisa ditinggal.

5 dari 5 halaman

Peluk Suami

Wajar bila Widi Mulia meluapkan ekspresi mengetahui Dwi Sasono divonis rehabilitasi enam bulan. Harapan untuk kembali bersama suami kembali terbuka.

Melalui akun Instagram, beberapa waktu lalu, Widi Mulia memperlihatkan pemandangan menguras emosi. Ia memeluk suami yang akhirnya dikirim ke panti rehabilitasi demi menghilangkan kecanduan narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.