Sukses

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Kompak Pamer Foto Berdua, Resmi Pacaran?

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil santer dikabarkan pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sempat membuat warganet penasaran dengan kedekatan mereka. Beberapa kali, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tertangkap mengunggah fitur Instagram Stories dengan gambar dan lokasi yang sama.

Di unggahan Instagram Stories masing-masing, memang tak terlihat wajah Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Namun, kesamaan gambar dan lokasi unggahan itulah yang memantik perhatian warganet dan menerka jika Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sedang jalan bareng.

Kini, setelah sekian lama mengunggah hal yang sama di Instagram Stories, misteri kedekatan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati terjawab. Keduanya memang sedang dekat dan unggahan lokasi serta gambar yang kerap diunggah keduanya, bukan cuma kebetulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kompak Unggah Foto Bareng

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, melalui akun terverikasinya masing-masing, kompak mengunggah foto kebersamaan berdua. Foto keduanya diambil di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur, lokasi yang sempat diunggah keduanya di Instagram Stories dan memancing perhatian warganet.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Keterangan Foto

Keterangan foto yang dibuat oleh Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati juga menandakan ada sesuatu yang terjadi diantara mereka. Ibnu Jamil malah memberi kode kalau dirinya sudah resmi memacari Ririn Ekawati.

"Yess.. akhirnya dapat juga!!! Baru dapat foto bareng @ririnekawati nya aja uda seneng...ya meskipun harus ke Sumba dulu 💪🤘 Ooh kaya gini ya rasanya 😊," tulis Ibnu Jamil.

"Ya udah photo bareng dulu aja sama tukang batagor @batagoranekajaya•••@ibnujamilo jangan kaku dong photo sama tukang kopi 😆 Yaaa gtu deh rasanya...," tulis Ririn Ekawati.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Mau Menikah?

Rini Yulianti, adik Ririn Ekawati, memberi komentar pada foto yang diunggah Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati di Instagram masing-masing. Komentar Rini Yulianti paling menyedot perhatian, sebab bersinggungan dengan kode pernikahan.

"Yassss wohooo haii kakak Ibnu. Sambil menunggu hari bahagia," kata Rini Yulianti.

"Hi de.. Ijin salim tolong dibantu ya," jawab Ibnu Jamil.

 

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Selebritas

Rekan-rekan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati nampaknya sudah paham dengan kedekatan keduanya. Setelah mengunggah foto bersama, foto Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati langsung dibanjiri ucapan selamat dari para selebritas.

"Asiiiik senangnya yg lg jatuh cinta. Cocok," tulis Donna Agnesia.

"Bucin lo jon bukan gagal lagi," tulis Billy Syahputra.

"Halal khaaaan!!," tulis Dhini Aminarti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.