Sukses

Mayangsari Santai Akun Instagramnya Diretas

Mayangsari sudah memiliki pengganti akun Instagram barunya.

Liputan6.com, Jakarta Mayangsari menjadi sorotan saat akun Instagramnya mendadak hilang karena diretas oleh oknum tak bertanggung jawab. 

Akun Instagram Mayangsari,  @mayangsaritrihatmodjoreal itu lenyap dan sempat digantikan dengan nama pengguna yang berbeda, yaitu @wgurkanonline.

Semua foto dan video yang diunggah oleh Mayangsari pun lenyap tak bersisa. Keterangan yang terdapat di bagian bio Instagram juga berubah menjadi bahasa Turki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Santai

Meski demikian, istri Bambang Trihatmodjo itu masih terlihat santai bermain di media sosial. Sejak 12 Oktober, ia telah memiliki akun kedua bernama @mayangsari_official.

 

3 dari 4 halaman

Aktif

Mayangsari memang cukup aktif membagikan unggahan foto dan video di akun tersebut. Baru-baru ini ia juga tampak santai melakukan live Instagram. 

Mayangsari mengunggah hasil live Instagram itu ke dalam IG TV. Dirinya terlihat sedang berakhir pekan dengan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

“Kan apa saya bilang? Saya akan sering-sering live biar kalian yakin. Sore ini saya lagi ngopi bareng sama anak saya," kata Mayangsari.

 

4 dari 4 halaman

Nyali

Sementara itu, diretasnya akun Instagram Mayangsari menghebohkan sejumlah netizen di akun @lambe_turah. Mereka menyebut sang hacker memiliki nyali tinggi. Seperti diketahui, Mayangsari merupakan bagian dari keluarga Cendana sebagai menantu Soeharto. 

“Nyali hackernya tinggi juga ya berani hacker beliau," kata @bonumy03

“Buseeet nyawanya banyak yg bobol. Gak tau apa cendananya punya tim dimana mana," timpal @abimana_fw.

Sumber: Dream.co

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.