Sukses

Istri Melahirkan Normal, Ringgo Agus Rahman Senang Tak Dicakar dan Dijambak

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman menemani istrinya, Sabai Morscheck, melahirkan secara normal. Setelah melewati perjuangan panjang, Sabai Morscheck akhirnya melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

Sabai Morscheck diketahui melahirkan pada Jumat (30/10/2020) pagi. Hal tersebut diumumkan Ringgo Agus Rahman melalui akun Instagram terverifikasinya. Sekitar dua jam sebelum melahirkan, ia mengabarkan bahwa Sabai Morscheck telah mengalami pecah ketuban.

"Perjuangan ga tidur semalemaaaannnn, baru aja pecah ketuban dan udah bukaan 6 !!!!!!!! Mohon doanya demi kelancaran," tulis Ringgo Agus Rahman sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

2 dari 5 halaman

Anak Kedua Lahir

Pada Unggahan berikutnya, bintang film Get Married ini memperlihatkan momen saat sang istri mulai mengejan. Setelah dinanti, sang buah hati akhirnya lahir dengan sehat dan selamat. Malaikat kecilnya langsung menjalani Inisiasi Menyusui Dini (IMD) dengan ibunya.

"Assalamualaikum naaaakk!!!! Sudah lahir anak baru!!!!! Jam 7/37 dalam keadaan ibu dan anak sehat alhamdulillaaaahhh...." tulisnya sebagai keterangan.

3 dari 5 halaman

Tak Dijambak

Ringgo Agus Rahman juga bersyukur selama proses persalinan normal, Sabai Morscheck tak meluapkan rasa sakit kepadanya. 

"Yeaaayyy istri yg baik ini sudah berhasil melahirkannya... ga nyakar.. ga jambak.. amannn... ga rusuh kmu.. kereeennn...," tulis Ringgo Agus Rahman dengan mengunggah foto Sabai Morscheck bersama anak keduanya yang terlihat menggemaskan.

4 dari 5 halaman

Ikut Mengejan

Ringgo Agus Rahman masih takjub dengan perjuangan Sabai Morscheck melahirkan anak secara normal. "gmn caranya kmu bisa keluarin anak yg dgn berat 3,8kg tinggi 51cm ituhhhh... dan setiap kmu ngeden aku pun knapa refleks ikutan ngeden yak... tos bojooo... kmu kerennnn.... !!!!!," tulisnya lagi.

5 dari 5 halaman

Menyenangkan

Kelancaran persalinan anak keduanya begitu disyukuri Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Ia pun mengucap banyak terima kasih atas kemudahan yang dialaminya dari proses mengantarkan istri ke rumah sakit hingga melahirkan.

"Oh iya buat teman2 terimakasih doanya.. sarannya.. dan semuanya... kami sangat berterimakasih... dan terimakasih @nisaobgyn dan team yg luar biasa menyenangkan nyiptain suasana yg santai jauh dari tegang...," dia memungkasi.